Header Ads

Update Frekuensi TransTV, Trans7, ANTV dan Net TV Terbaru 2020


Kode TransTv, Trans7, Antv dan NetTv Terbaru : Heboh kembali terkait beberapa siaran yang tiba-tiba hilang khususnya yang berada pada satelit telkom 3s maka ini tak lepas pada artikel kami disini dan juga artikel terdahulu yang membahas tentang Kenapa Satelit Telkom 1 Tidak Ada Sinyal?.

Nah, bagi anda yang sampai saat ini tidak bisa menyaksikan channel tersebut melalui parabola pada satelit Telkom 3s yang mana anda akan menemukan beberapa siaran yang hilang, maka kabarnya bahwa saat ini siaran-siaran tersebut dapat anda nikmati melalui satelit Telkom 4.

Update Frekuensi TransTV, Trans7, ANTV dan Net TV Terbaru 2019

Bisa dipastikan channel-channel ini sifatnya frekuensi permanen, yang mana saat ini sinyalnya tidak seluber frekuensi yang ada semasa di satelit telkom 3s. Untuk itu silahkan saja mencobanya dengan memasukan data transponder (frekuensi dan simbol ratenya). Untuk mengetahui daftar frekuensi parabola semua satelit - satellite television bisa dilihat didaftar satelit pada sidebar kanan blog ini.

Sementara itu sebagai mana kita tahu untuk siaran NET SD dan NET HD secara permanent masih berada pada satelit palapa D.

Dan berikut frekuensi terbaru dari channel TranTV, Trans7, Net SD dan ANTV di satelit Palapa D:

Nama Channel Nama Satelit Transponder
NET. HD
PALAPA D
3747 H 4400
NET. SD
PALAPA D
3751 H 4700
TRANS TV
TRANS 7
ANTV
PALAPA D 4140 V 29900
Update: 22/02/2019 - 11.00 AM

KETERANGAN:
Khusus transponder dari siaran Trans TV, Trans7 dan ANTV diatas adalah diperuntukan bagi pengguna receiver Matrix Garuda dan Matrix Sinema sehingga dapat disaksikan secara gratis selamanya melalui satelit Palapa D yang dimaksud.
- Baca Juga -
Cara Mencari Trans TV di Satelit Merah Putih Dengan Parabola
Dan dibawah ini penampakan channel TransTV, Trans7, Net SD dan ANTV yang sempat dan dapat disaksikan melalui Satelit Palapa D secara FTA menggunakan receiver skybox a1 (free trial) :

Inilah Frekuensi TransTV, Trans7, ANTV di satelit Palapa



Inilah Frekuensi TransTV, Trans7, ANTV di satelit Palapa

Inilah Frekuensi TransTV, Trans7, ANTV di satelit Palapa

Sementara itu untuk pengguna receiver selain yang kami sebutkan diatas maka harus mengarahkan antena parabolanya ke satelit telkom 4 merah putih.

Dan berikut ini tautan link frekuensi dari channel > TranTV, Trans7, dan ANTV yang sudah aktif di satelit Telkom 4 yang kesemuanya menggunakan format video MPEG2 selain channel CNN Indonesia yang menggunakan format MPEG4-HD:

REKOMENDASI:

Sedikit tips saja, bila setelah memasukan data transponder diatas namun sinyal tetap tidak ada maka silahkan saja melakukan scanning buta (blind scan).

Artikel menarik: Cara Setting Parabola Matrix Burger Mpeg2

Dan untuk melihat daftar frekuensi parabola semua satelit, bisa merujuk pada link ini. Dan artikel ini akan diupdate secara berkala bila didapatkan informasi terkait perubahan-perubahan yang ada.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.