Header Ads

Satelit Yang Menyiarkan MNC Group Secara FTA


Semenjak siaran mnc group yaitu rcti, gtv, mnctv dan inewstv sudah tidak bisa lagi dinikmati secara gratis menggunakan receiver yang selama ini digunakan via satelit palapa d banyak sekali yang mencari-cari bagaimana cara agar bisa menonton siaran tersebut secara fta.

Satelit Yang Menyiarkan MNC Group Secara FTA

Kita tahu bersama bahwa terhitung pertengahan juli 2019 kemarin siaran dari MNC Group tersebut (RCTI, MNCTV dan GTV) telah berhenti siarannya secara permanent pada jalur FTA (free to air) di satelit palapa d dan selanjutya ketiga siaran tersebut telah menjadi siaran premium dalam produk mereka yaitu MNC Vision.

Sehingga bila anda menginginkan tetap dapat menikmati ketiga siaran tersebut diatas maka solusinya adalah dengan berlangganan tv berbayar milik mereka yaitu MNC Vision melalui satelit SES 7.

Adakah satelit lain yang menyiarkan mnc group secara fta? jawab tidak ada karena siaran tersebut dapat dinikmati secara ftv (free to view). Artinya dapat dinikmati secara gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Lalu satelit mana saja yang menyiarkan channel rcti, mnctv dan gtv? saat ini ketiga siaran tersebut masih aktif di satelit palapa d melalui transponder K-Vision dan Nex Parabola melalui jalur frekuensi c band.

Selanjutnya melalui satelit SES 9 menggunakan jalur frekuensi Ku Band menggunakan transponder milik Nex Parabola, siaran mnc group pun dapat dinikmati secara gratis selamanya.

Sementara itu provider K-Vision yang menggunakan jalur frekuensi lnb Ku Band disiarkan melalui satelit measat 3a.

Selain itu pelanggan transvision lebih dulu bisa menikmati siaran-siaran ini melalui satelit Measat 3b dan Telkom 3s yang juga menggunakan jalur frekuensi ku band.

Dan terakhir adalah Nusantara HD yang merupakan bagian pay tv Transvision juga dapat menikmati ketiga siaran premium MNC group diatas.

Tidak seperti pada transponder transvision yang berada pada satelit measat 3b dan telkom 3s yang menggunakan frekuensi ku band, untuk transponder Nusantara HD ini menggunakan frekuensi c band melalui satelit Telkom 4 merah putih.

Syarat dan Ketentuan
Dan terakhir, untuk dapat menikmati siaran rcti, mnctv dan gtv diatas secara gratis silahkan lock siarannya kesatelit yang kami sebutkan diatas dengan syarat (wajib) menggunakan receiver-receiver rekomendasi mnc group.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.