Header Ads

Inilah Daftar Siaran Aora TV di Parabola 2020


Aora TV (menggunakan merek dagang Aora) adalah stasiun televisi satelit berlangganan di Indonesia yang berada dibawah naungan PT Karyamegah Adijaya berdisi untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan hiburan yang berkualitas serta mendidik.

Inilah Daftar Siaran Aora TV di Parabola

Aora TV memulai siaran resmi secara komersial pada bulan Desember 2010, aora TV satelit menyajikan hiburan 24 Jam saluran untuk keluarga Indonesia.

Semenjak awal tahun 2015 dikabarkan aora tv mengalami bangkrut dan tidak melayani pengguna baru, sementara itu siaran-siaran premium sudah tidak tayang lagi.

Namun 1 tahun belakangan ini bila kita amati siaran Aora TV dapat disaksikan secara free to air alias gratis yang berisikan siaran-siaran tv swasta nasional.

Dipancarkan melalui satelit Thaicom milik thailand, pengguna masih bisa menikmati tayangan yang ada dengan mengarahkan ke satelit thaicom 4 menggunakan jalur frekuensi Ku Band pada posisi 119.5°E bujur timur.

Dengan beam mengcover seluruh wilayah indonesia, transponder aora tv ini cukup mudah dilock. Sebelum mencoba melock siaran aora tv ini, dibawah ini kami share daftar siaran yang masih aktif dan disiarkan secara fta:

Nama Siaran Nama Siaran
Da Ai TV Indonesia
SCTV (Indonesia)
Indosiar
Trans TV
TVOne
Rajawali TV
Net LyngSat
Trans 7
ANTV (Indonesia)
Kompas TV
Metro TV (Indonesia)
TVRI Nasional
My TV (Indonesia)
Macau Lotus TV
Hidup TV
Updated : 14/12/2019-01:15AM

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.