Header Ads

Kini Siaran RCTI, MNCTV dan GTV sekarang diacak 24 Jam di Satelit Palapa D


Setelah sebelumnya siaran akan teracak pada jam 18.00 sd 22.00 (kurang lebih 4 jam) yang selanjutnya juga beredar informasi melalui group-group satelit yang mengabarkan bahwa terhitung Juni 2019 kemarin ke siaran dari MNC Group tersebut (RCTI, MNCTV dan GTV) akan berhenti siarannya secara permanent pada jalur FTA (free to air) di satelit palapa d, namun kenyataannya sepanjang bulan juni kemarin sepertinya kabar tersebut belum terbukti.


Dan kembali lagi dikabarkan melalui forum-forum satelit parabola yang menyatakan bahwa siaran rcti, mnctv dan gtv benar-benar akan teracak secara permanen 24 jam di satelit palapa d terhitung tanggal 17 Juli 2019.

Dan benar saja hari ini bila kita lihat ketiga siaran diatas sepertinya sudah teracak sehingga tidak bisa lagi disaksikan menggunakan receiver yang selama ini kita gunakan.

Kita tahu bersama channel rcti, mnctv dan gtv adalah merupakan siaran yang bernaung di MNC Group milik Hary Tanoe Soedibjo yang merupakan pendiri dan ketua umum partai perindo srkaligus juga pemilik pay tv MNC Vision (Indovision).

Sehingga bila anda menginginkan tetap dapat menikmati ketiga siaran tersebut diatas maka solusinya adalah dengan berlangganan tv berbayar milik mereka yaitu MNC Vision.

Dilain pihak, kabar yang kami himpun bahwa pihak MNC Vision telah berhasil mengakuisisi 60 persen saham K-Vision, sehingga ini kenapa satu bulan kebelakang bahwa siaran rcti, mnctv dan gtv juga dapat dinikmati melalui receiver rekomendasi k vision.

Nah, untuk memperjelas terkait receiver rekomendasi untuk siaran channel rcti, mnctv dan gtv pernah kami bahas pada artikel dengan judul: Daftar Receiver Rekomendasi Siaran RCTI, MNCTV dan GTV. Diartikel tersebut dijelaskan nama-nama receiver rekomendasi untuk siaran mnc group dan juga satelit yang menyiarkannya.

Conclusion:
Untuk tetap dapat menikmati tayangan-tayangan dari ketiga channel diatas pengguna harus menggunakan receiver rekomendasi MNC Group.


Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.