Header Ads

Frekuensi Terkuat SES 9 KU Band 2020


Setelah sebelumnya kami publish artikel dengan judul cara menambah satelit SES 9 dengan parabola biasa. Selanjutnya agar pengguna dapat melock dan menikmati tayangan-tayangan yang ada didalamnya maka ada hal-hal yang perlu diketahui.

Frekuensi Terkuat Satelit SES 9 KU Band 2019

Selain harus tahu posisi satelit yang akan di tracking pengguna (tracker) mungkin juga memerlukan beberapa referensi tambahan, salah satunya adalah mungkin harus mengetahui frekuensi terkuat dari suatu satelit.

Sehubungan dengan itu pada artikel kali ini kami share artikel singkat terkait frekuensi terkuat dari satelit SES 9 ku band terbaru.

Baca juga: Frekuensi Terkuat Measat 3 KU Band dan C Band

Kita tahu bersama bahwa satelit ses 9 hanya berisikan transponder ku band yang mana didalamnya berisikan beberapa pay tv. Selain itu pula ada juga beberapa siaran tv swasta nasional yang dapat ditonton secara gratis/fta.

Sementara itu untuk melock satelit ses 9 terbilang cukup mudah, ini kenapa? karena memang beberapa transponder yang ada mencover seluruh wilayah indonesia. Ini artinya sekalipun bila pengguna menggunakan antena parabolanya yang notebene dish mini frekuensi ses 9 masih cukup mudah untuk dilock.

Transponder Terkuat Satelit SES 9 Terbaru

Dibawah ini beberapa daftar tranponder terkuat satelit ses 9 yang mudah dilock.

Cara Lock Satelit SES 9 KU Band

Untuk melock satelit ses 9 ini yang pasti kami mengarahkan dish atau condong ke barat. Untuk panduan lengkapnya mungkin artikel dengan judul Cara Menggabungkan Chinasat 11 dan SES 9 bisa dijadikan referensi.

Nah, mungkin itu saja yang bisa kami share pada artikel kali ini dan semoga bermanfaat.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.