Header Ads

Update Frekuensi Qatar TV di Satelit AsiaSat 5 Terbaru


Qatar TV adalah sebuah saluran televisi nasional layanan publik milik Pemerintah Qatar yaitu Qatar General Broadcasting and Television Corporation dengan berbahasa arab.

Update Frekuensi Qatar TV di Satelit AsiaSat 5 Terbaru

Saluran tersebut menyiarkan berbagai program yang meliputi berita, buletin ekonomi, film dokumenter, program agama dan hiburan. Namun demikian tak jarang juga menyiarkan program anak-anak.

Tergabung pada provider Globecast, saluran ini satu transponder dengan channel Al Arabiya, Oman TV dan Emarat TV yang kesemuanya menggunakan format video HD (high definition).

Channel ini termasuk mudah dilock melalui satelit, untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan channel Qatar TV ini silahkan anda tracking ke satelit AsiaSat 5 dengan frekuensi lnb cband.

Pencarian salurannya bisa secara otomatis (blind scan) bila posisi antena sudah berada pada satelit asiasat 5, namun bila baru ingin melocknya bisa memasukan data transpondernya secara manual lalu melakukan scan bila sinyal ditemukan.

Bila masih bingung mengenai kode frekuensi Qatar TV, dibawah ini daftar lengkap transponder dan frekuensi Qatar TV parabola di satelit asiasat 5 terbaru :

QATAR TV
Nama SiaranQatar TV
Transponder4080 H 30000
SatelitAsiasat 5
LNBC Band
Frekuensi4080
PolarisasiHorisontal
Simbol Rate30000
Format SystemDVB-S2
MPEG-4/HD
SID100
EncryptionFTA

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.