Frekuensi Terbaru Dari Channel Matrix TV Group di Satelit SES 9 - SATELIT MANIA - Blog Satelit Parabola Indonesia

Frekuensi Terbaru Dari Channel Matrix TV Group di Satelit SES 9


Frekuensi Matrix TV di SES 9 - Setelah kemarin digembor-gemborkan akan uplink provider Matrix TV di satelit chinasat 11 pertanggal 10 agustus, namun sampai saat kabar tersebut tak ada kunjung tiba.

Namun baru-baru saja kabar  terbaru yang memberitakan bahwa Matrix TV Group akan mengalihkan derajat dan akan bersiaran ke satelit SES 9 pada posisi 108.2°.

Frekuensi Terbaru Dari Channel Matrix TV Group di Satelit SES 9

Info terbarunya tersebar bahwa receiver yang digunakan adalah menggunakan receiver terbarunya bernama MATRIX GARUDAKU, dengan menggunakan lnb KU band.

Dan beredar kabar bahwa pihak Matrix TV hanya sekedar ekspansi saja untuk user yang menggunakan LNB Ku Band, sementara itu untuk frekuensi C Band tetap aman yang saat ini berada pada satelit palapa d.

Frekuensi Terbaru Dari Channel Matrix TV Group di Satelit SES 9

Berbicara transponder yang dipergunakan, pihak matrix hanya menggunakan satu transponder saja yaitu pada Frekuensi: 11101 Polaritas : Vertikal dan Simbol Rate : 45.000.

Sementara itu untuk melocknya pun anda juga bisa hanya melakukan blind scan pada pengaturan receiver anda.

Dan... saat ini transponder diatas sudah diisi sejumlah channel TV Nasional dan channel premium lainnya. Untuk mengetahui nama-nama siaran Matrix TV pada satelit SES 9 silahkan rujuk pada tautan berikut ini.


1 komentar:

- Harap berkomentar sesuai dengan topik dari judul artikel.
- Tidak diperkenankan berkomentar memberikan link aktif karena dianggap SPAM.
- Dilarang keras berkomentar dengan menggunakan huruf (font) KAPITAL semua.