Header Ads

Nex Parabola: Receiver Rekomendasi Siaran RCTI, MNCTV dan GTV


Emtek dengan siaran SCTV dan Indosiar melalui receiver pay tv (Free To View) terbarunya Nex Parabola saat ini bisa dipastikan salah satu dari beberapa receiver yang mendapat hak siar untuk dalam tayangan channel premium milik mnc group yaitu rcti, mnctv dan gtv.

Nex Parabola: Receiver Rekomendasi Siaran RCTI, MNCTV dan GTV

Kepastian ini terlihat telah aktif dan bersiarannya ketiga channel tersebut diatas pada transponder nex parabola yang berada di satelit SES9. Sementara itu di satelit palapa d belum terlihat aktif ketiga siaran tersebut, prediksi kami akan menyusul ketika uplink di satelit SES9 telah selesai.

Receiver Rekomendasi Siaran RCTI, MNCTV dan GTV

Kita tahu bersama ketika diluncurkannya provider Nex Parabola ini banyak sekali yang bertanya-tanya kenapa siaran mnc group tidak ada di produk mereka, padahal kita tahu bersama siaran mereka SCTV dan Indosiar ada dalam paket K Vision yang kita tahu provider ini telah diakusisi oleh MNC Group (MNCVision) beberapa waktu yang lalu.

Singkatnya, menjawab pertanyaan pengguna terbukti siaran rcti, mnctv, gtv berikut InewsTV telah aktif di satelit SES9 dengan frekuensi KU Band sebagaimana aktifnya siaran dari channel SCTV dan Indosiar pada provider KVision di satelit Measat 3A difrekuensi KU Band pula.

Baca Juga:

Dengan hadirnya siaran-siaran tersebut diatas, maka ini menambah daftar receiver rekomendasi siaran rcti, mnctv dan gtv. Dan berikutnya memberikan referensi bagi calon pengguna receiver manakah yang akan dibelinya nanti yang barang tentu disesuaikan kebutuhan masing-masing.

Demikian, semoga bermanfaat!

CATATAN: Saat ini siaran MNC Group juga sudah aktif di Nex Garuda pada satelit Palapa D frekuensi C Band.

Artikel akan diupdate secara berkala sepanjang ada perkembangan informasi terbaru.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.