Frekuensi Channel Nagorik TV di Satelit Apstar 7 - SATELIT MANIA - Blog Satelit Parabola Indonesia

Frekuensi Channel Nagorik TV di Satelit Apstar 7


Channel Nagorik TV bisa saja kita tidak mengenalnya karena memang selain channel luar negeri (Bangladesh) selain itu juga memang siaran didalamnya tidaklah terlalu menarik. Sekedar diketahui channel Nagorik TV via satelit dapat diterima melalui antena parabola via Satelit Apstar 7 pada posisi 76.5 bujur timur.

Namun bila anda menemukan artikel ini melalui pencarian google atau dari rujukan lainnya, ini memungkinkan karena saat ini channel Nagorik TV lagi heboh-hebohnya diburu oleh para trakcer karena saluran yang satu ini merupakan channel yang diklaim menyiarkan final piala dunia 2018 di rusia.

Channel Nagorik TV Piala Dunia 2018

Sebagai pecinta olahraga sepak bola atau tracker sudah barang tentu ini merupakan kabar baik, karena begitu banyak pilihan channel-channel yang menyiarkan Final Piala Dunia 2018 di Rusia. Dan sudah barang tentu bila anda akan melakukan tracking ke satelit apstar 7 maka secara otomatis anda harus merubah arah antena parabola.

Anda akan sangat diuntungkan bila saat ini antena parabola yang anda gunakan dikombinasikan dengan penggerak (rotator) maka cukup menurunkan antena ke arah barat yang bila dilihat penampakan kemiringan antena parabolanya tidak jauh berbeda seperti bagaimana Cara Tracking Satelit ABS2 Ku Band.

Dan dibawah ini data lengkap transponder (frekuensi dan simbol rate) channel Nagorik TV di satelit Apstar 7:
Nama Saluran Transponder Video
Nagorik TV 4035 V 4610 MPEG4-HD




- Harap berkomentar sesuai dengan topik dari judul artikel.
- Tidak diperkenankan berkomentar memberikan link aktif karena dianggap SPAM.
- Dilarang keras berkomentar dengan menggunakan huruf (font) KAPITAL semua.