Header Ads

Channel Yang Menyiarkan Liga 1 2018 - Gojek Bukalapak


Semenjak Liga Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Indonesia Super League berubah menjadi Liga 1 Gojek Traveloka Bukalapak, sepertinya tidak mengurangi minat pecinta sepak bola untuk tetap menantikan tim-tim kesayangannya bertanding dalam turnamen/liga tertinggi di negeri ini.

Kompetisi yang akan diikuti sebanyak 18 klub papan atas Indonesia, dimana kick off perdana yang digelar mulai tanggal 23 Maret 2018 nantinya akan mempertemukan klub Bhayangkara FC yang merupakan juara liga 1 Gojek Traveloka 2017 bentrok dengan klub Persija yang notebene juara Piala Presiden 2018.

Channel Yang Menyiarkan Liga 1 2018 - Gojek Bukalapak

Berkenaan stasiun mana saja yang menyiarkan liga 1 2018, oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengumumkan pemegang hak siar Liga 1 2018. Nantinya akan ada tiga stasiun televisi nasional yang menyiarkan secara langsung kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia ini, channel-channel yang dimaksud adalah Indosiar, O Channel, dan TV One. Selain itu pertandingan liga 1 dapat disaksikan melalui live streaming yang bisa ditonton lewat vidio.com.

Dibawah ini daftar lengkap klub yang mengikuti kompetisi Liga 1 Gojek Bukalapak 2018:
Nama Club Nama Club
Arema
Bali United
Barito Putera
Bhayangkara
Borneo
Madura United
Mitra Kukar
PS TNI
PSIS Semarang
PSM
PSMS
Persebaya
Persela
Perseru Serui
Persib
Persija
Persipura
Sriwijaya

Demikian info terkait chanel-channel yang menyiarkan kompetisi liga 1 Gojek Traveloka Bukalapak 2018.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.