Daftar Frekuensi Channel BTV National (Bangladesh) di Satelit Asiasat 7 - SATELIT MANIA - Blog Satelit Parabola Indonesia

Daftar Frekuensi Channel BTV National (Bangladesh) di Satelit Asiasat 7


Siaran televisi pemerintah Bangladesh (BTV National) menjadi channel buruan berikutnya bagi pecinta sepak bola semenjak channel ini dinyatakan memperoleh hak siar bagian Asia Selatan dan resmi menyiarkan final Piala Dunia 2018 di Rusia bersama dengan channel siaran TV swasta lainnya yaitu Maasranga TV dan Nagorik Television.

Kita ketahui bahwa Bangladesh Television yang lebih dikenal dengan nama BTV, adalah jaringan televisi milik negara di Bangladesh yang mana siaran pertama kalinya bernama Televisi Pakistan dari Pakistan Timur pada tanggal 25 Desember 1964. Selanjutnya namanya diubah menjadi Radio Bangladesh setelah kemerdekaannya pada tahun 1971.

Daftar Frekuensi Channel BTV National (Bangladesh) di Satelit Asiasat 7 - Piala Dunia 2018

Pada pertengahan 1990-an saluran televisi nasional ini mulai menyiarkan program berita BBC dan CNN dan pada tahun 2004 BTV baru memulai siaran di seluruh dunia melalui yang pernerimaannya melalui satelit pada channel BTV World.

Baca: Bangabandhu-1, Satelit Pertama Dari Negara Bangladesh Sukses Diluncurkan

Dan saat ini proviver Bangladesh TV memiliki beberapa stasiun televisi yang tergabung dalam satu transponder diantaranya BTV National (Bangladesh), BTV World dan Sangshad TV.

Dan dibawah ini data lengkap dari channel BTV National di Satelit Asiasat 7:
Nama Saluran Transponder Video
BTV National (Bangladesh) 3690 V 11393 MPEG2

Untuk beam dari channel tersebut diatas, bisa dipastikan mudah di lock karena memang masuk beam untuk wilayah indonesia.

Catatan: Saluran dari channel BTV (Bangladesh) juga kini bersiaran di satelit bangabandhu-1.


3 komentar

Di satelit asiasat7 ada gak mim yg nyiarin piala dunia

BTV nyiarin berapa match min?

- Harap berkomentar sesuai dengan topik dari judul artikel.
- Tidak diperkenankan berkomentar memberikan link aktif karena dianggap SPAM.
- Dilarang keras berkomentar dengan menggunakan huruf (font) KAPITAL semua.