Header Ads

Cara Mendapatkan Channel RCTI, Global TV, MNCTV yang Hilang


Cara mencari channel tv rcti, mnctv dan gtv yang hilang - Sobat Satelit Mania, Pasca ganguan satelit telkom 1 maka hampir semua channel-channel yang ada didalamnya migrasi ke telkom 3s.

Bila selama ini antena parabola menggunakan 2 LNB yang mengarah ke satelit Palapa D - Telkom 1 (PALKOM), maka memaksa kita untuk melakukan perubahan arah antena parabola sehingga semua tayangan Tv nasional tetap dapat disaksikan.

Cara Mendapatkan Channel RCTI, Global TV, MNCTV yang Hilang

Betapa tidak, satelit telkom 1 yang berada pada posisi 108 derajat bujur timur kini harus di arahkan ke satelit telkom 3s di posisi 118 derajat bujur timur.

Dari perubahan ini sebenarnya kita masih diuntungkan dalam hal pengabungan antara satelit 3s dan palapa d, ini karena jarak antara palapa d - telkom 1 dengan telkom 3s - palapa d sama-sama 5 derajat.

Kenapa Frekuensi RCTI, Global TV, MNCTV dan iNews TV Hilang
Masalah mungkin muncul setelah melakukan perubahan tersebut sebagian tracker pemula mengalami masalah dimana setelah channel-channel di telkom sukses di lock namun beberapa channel-channel di palapa d hilang khususnya channel seperti rcti, global tv, mnctv dan inews (MNC Group).

Artikel terkait: Bagaimana Cara Mengembalikan Channel TV Yang Terhapus

Mungkin saja mereka beranggapan bahwa frekuensi tersebut sudah berganti, namun sebenarnya transponder dari channel yg ada tidak berubah. Baca: Frekuensi Terbaru Channel RCTI, MNCTV dan Global TV Format MPEG2.


Cara Channel Mendapatkan RCTI, Global TV, MNCTV yang Hilang.
Lalu bagaimana cara mendapatkan channel rcti, global tv, mnctv yang hilang pasca gangguan anomali terhadap satelit telkom 1? Maka pembahasan ini telah kami share secara khusus pada artikel kami dengan judul Cara Mencari Satelit Telkom 3S Menggunakan 2 LNB Dengan Cepat

Demikian informasi singkat terkait kenapa channel rcti, global tv dan mnctv hilang pasca gangguan di satelit telkom 1.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.