Header Ads

Channel Kartun di Telkom 4 Terbaru


Berbicara tayangan anak-anak pasti tidak lepas dengan tayangan dari channel kartun. Namun sebenarnya pada kebanyakan channel tv telah menyertakan tayangan kartun pada jam-jam tertentu khususnya pada hari libur (minggu). Diantara siaran tv yang paling sering menyiarakan channel kartun adalah saluran RTV yang bisa disaksikan melalui satelit Telkom 4.



Selain itu channel GTV dan RCTI pun cukup sering menayangkan acara kartun namun untuk saat ini kita tahu bersama bahwa kedua siaran ini sudah merupakan channel premium sehingga memerlukan receiver khusus.

Kembali kejudul artikel bahwa pada artikel kali ini kami memposting terkait daftar channel kartun yang disiarkan melalui satelit telkom 4 yang dapat diterima menggunakan antena parabola.

Daftar Channel Kartun di Telkom 4 Merah Putih

Baiklah dibawah ini khusus daftar channel kartun yang cocok dinikmati buat anak-anak kita yang kami himpun melalui satelit telkom 4 :

Nama Saluran Transponder Provider
Kids TV 3860 V 31000 K Vision
Nickelodeon South East Asia
Nick Jr Asia
My Kidz
4060 V 31000 K Vision
My Kidz
Nick Jr Asia
Nickelodeon South East Asia
3900 V 29800 Nex Parabola
Horee!
Hip Hip Horee!
4180 V 29800 Nex Parabola

Dari daftar diatas terlihat bahwa receiver yang digunakan haruslah menggunakan decoder khusus, untuk Nex Parabola silahkan cek artikel kami dengan judul Daftar Lengkap All Channel dari Siaran Nex Parabola Terbaru 2021 sementara untuk provider K Vision melalui artikel dengan judul Inilah Receiver Rekomendasi Garmedia K-Vision Terbaru.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.