Header Ads

Frekuensi RTV Telkom 4 Terbaru


RTV (singkatan dari Rajawali Televisi, sebelumnya bernama B-Channel) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Rajawali Corpora dan Mayapada Group. RTV resmi mengudara pada tanggal 1 Januari 2009 di Jakarta dengan nama B-Channel. Saat ini, program RTV sendiri lebih difokuskan pada acara hiburan, soft news dan variety show untuk keluarga.


RTV saat ini menjadi buruan para penikmatnya terkhusus bagi keluarga yang memiliki anak-anak dimana channel ini identik dengan acara kartun untuk anak-anak.

Nah.. bagi anda yang ingin memanjakan anak-anak anda dengan siaran acara kartun-kartunnya maka channel ini layak ada pada daftar list saluran televisi anda. Channel ini dapat kita nikmati siarannya menggunakan antena parabola melalui satelit telkom 4.



Bagi anda yang ingin melock channel ini, cukup arahkan antena parabola ke satelit telkom 4 merah putih dengan kecondongan 108.2 derajat bujur timur dengan memasukan data transponder barunya lalu dilanjutkan mescan frekuensinya.

Bila antena anda sudah mengarah ke satelit telkom 4, maka cukup melakukan blind scan maka seharusnya RTV akan terlock dan tertambah kedaftar lish channel televisi anda.

Frekuensi Channel RTV di Satelit Telkom 4

Bagi anda yang belum tahu data frekuensi dan simbol ratenya, dibawah ini kami share kode transponder dari channel RTV melalui satelit telkom 4.

Data Channel RTV di Satelit Telkom 4

Nama Channel Transponder Video Format
Rajawali TV 3949 V 4333 MPEG2-SD

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.