Header Ads

Inilah Receiver Rekomendasi Garmedia K-Vision Terbaru


Receiver Rekomendasi Garmedia - Kita tahu awal bulan mei tahun ini pihak MNC Vision Networks (dulu Indovision) telah sepakat bekerja sama dengan k vision dengan mengakusisi saham k-vision sebesar 60%.

Dengan kerja sama tersebut diatas, bisa dipastikan channel mnc group yang terdiri dari rcti, mnctv, gtv dan inewstv dapat dinikmati melalui receiver rekomendasi milik mereka.

Receiver Rekomendasi Garmedia


Pay tv k-vision yang bermitra dengan Garmedia agar siaran mereka dapat dinikmati lebih luas kemasyarakat juga mengeluarkan beberapa receiver yang sering kita kenal dengan receiver GOL (Gardiner, Optus, Lgsat).

Sudah barang tentu pada masing-masing merk receiver diatas mengeluarkan banyak sekali seri dan variannya tentu sedikit membuat bingung bagi calon pembeli untuk mencari receiver rekomendasi garmedia.

Maka dibawah ini kami share kembali daftar receiver rekomendasi garmedia terupdate.

1. Gardiner G-88HD Ottimo

Daftar Receiver Rekomendasi Siaran RCTI, MNCTV dan GTV

2. Optus OP-66HD

Daftar Receiver Rekomendasi Siaran RCTI, MNCTV dan GTV

3. LGSat-101 Stars

Daftar Receiver Rekomendasi Siaran RCTI, MNCTV dan GTV

Dengan menggunakan salah satu dari tiga receiver diatas pengguna sudah dapat menikmati siaran mnc group gratis selamanya dengan syarat pengguna mengaktifkan salah satu paket siaran k vision cukup satu kali saja.

Selain itu pula calon pembeli Dekoder Cartenz K1100 dan Bromo C1000 yang merupakan receiver resmi milik K Vision bawaan Kompas Gramedia.

Untuk dekoder Cartenz K1100 khusus jalur frekuensi KU Band melalui satelit Measat 3a sementara itu untuk dekoder Bromo C1000 untuk jalur C Band melalui satelit Palapa D. Info lebih jelas: Daftar Receiver Rekomendasi Siaran RCTI, MNCTV dan GTV

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.