Header Ads

K Vision Segera Hadir di Satelit Telkom 4 (Merah Putih)


Sahabat satelit mania, dalam waktu dekat sepertinya akan berbondong-bondong "penghuni" dari satelit palapa d akan pindah/migrasi kesatelit telkom 4 merah putih.

K Vision Migrasi dari palapa d ke telkom 4

Setelah sebelumnya beberapa transponder free to air dan juga pay tv dari provider Nex parabola, kini bisa dipastikan tv berbayar K-Vision juga akan migrasi kesatelit telkom 4 dari satelit palapa d.

Kita tahu bersama satelit palapa d diluncurkan 31 Agustus 2009 dengan masa orbit selama 10 tahun yang sebenarnya sudah lewat masa aktifnya hampir satu tahun, tentu kemungkinan anomali terhadap satelit palapa d bisa saja terjadi.

Informasi ini kami terima melalui fans page resmi mereka yang mengabarkan bahwa K Vision akan segera hadir di Satelit Telkom 4 Merah Putih di 108.2 derajat bujur timur.

Transponder Terbaru K Vision di Satelit Telkom 4.

Namun demikian, saat artikel ini dipublish belum dijelaskan lebih lanjut perihal transponder barunya berikut tanggal pastinya.

Untuk itu, artikel ini akan diupdate secara berkala sejalan informasi baru yang kami terima.

1 komentar:

  1. saya pakek optus 66 hd... chanel siaran nasional seperti Antv dll mulai pada malam hari pukul 19 wib sudah diacak klo siang hari sampai jam 19 tidak diacak..tolong di bantu ya mulai tgl 1 oktober 2020 sudah diacak...

    BalasHapus

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.