Header Ads

Frekuensi Terbaru dari Channel Al Bahjah TV di Palapa D


Sahabat satelitmania kali ini kami update frekuensi dan channel terbaru melalui satelit palapa d menggunakan frekuensi lnb c band.

Frekuensi Terbaru dari Channel Al Bahjah TV di Palapa D

Adalah channel Al-Bahjah TV sebuah televisi online yang dihadirkan sebagai salah satu dari program dakwah yang berada dalam naungan Lembaga Pengembangan Dakwah Al-Bahjah.

Yang juga bisa disaksikan melalui siaran ninmedia, Al-Bahjah TV fokus dengan program atau tayangan keislaman dalam naungan guru mulia Buya Yahya yang acara-acara siarannya ditujukan untuk semua umur.

Tergabung pada provider WesalVision, saluran ini satu transponder dengan channel Saling Sapa TV dan Share Channel TV yang kesemuanya masih menggunakan format video SD mmpeg2.

Channel ini termasuk mudah dilock melalui satelit, untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan channel Al-Bahjah TV ini silahkan anda tracking ke satelit Palapa D dengan frekuensi lnb cband.

Pencarian salurannya bisa secara otomatis (blind scan) bila posisi antena sudah berada pada satelit palapa d, namun bila baru ingin melocknya bisa memasukan data transpondernya secara manual lalu melakukan scan bila sinyal ditemukan.

Bila masih bingung mengenai kode frekuensi Al-Bahjah TV, dibawah ini daftar lengkap transponder dan frekuensi Al-Bahjah TV parabola di satelit palapa d terbaru :

AL-BAHJAH TV
Nama SiaranAl-Bahjah TV
Transponder3627 H 17980
SatelitPalapa D
LNBC Band
Frekuensi3627
PolarisasiHorisontal
Simbol Rate17980
Format SystemDVB-S
MPEG-2/SD
SID1025
EncryptionFTA

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.