Header Ads

Channel Terbaru Muadz TV, Ini Frekuensinya


Muadz TV adalah Saluran Publikasi dan komunikasi Aktivitas Da'wah di bawah Naungan Islamic Center Mu'adz Bin Jabal (ICM).

Channel Terbaru Muadz TV, Ini Frekuensinya

Islamic Center Mu'adz bin Jabal adalah sebuah Lembaga Da'wah dan Sosial, milik umat Islam yang berpemahaman sesuai pemahaman para Sahabat.

Tergabung pada provider Insan Media Dakwah Group, saluran ini satu transponder dengan channel Insan TV, Fatwa TV, Ashiil TV dan Surau TV tests yang kesemuanya masih menggunakan format video SD Mpeg4.

Channel ini termasuk mudah dilock melalui satelit, untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan channel Muadz TV ini silahkan anda tracking ke satelit Telkom 4 dengan frekuensi lnb cband.

Pencarian salurannya bisa secara otomatis (blind scan) bila posisi antena sudah berada pada satelit telkom 4, namun bila baru ingin melocknya bisa memasukan data transpondernya secara manual lalu melakukan scan bila sinyal ditemukan.

Bila masih bingung mengenai kode frekuensi Muadz TV, dibawah ini daftar lengkap transponder dan frekuensi Muadz TV parabola di satelit telkom 4 terbaru :

MUADZ TV
Nama SiaranMuadz TV
Transponder4093 H 6654
SatelitTelkom 4
LNBC Band
Frekuensi4093
PolarisasiHorisontal
Simbol Rate6654
Format SystemDVB-S2
MPEG-4/SD
SID005
EncryptionFTA

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.