Header Ads

Frekuensi Terbaru Channel Tellytrack di Satelit Measat 3


Kembali lagi satelitmania update frekuensi dan simbol rate channel terbaru melalui satelit untuk menambah daftar siaran di televisi anda.

Frekuensi Terbaru Channel Tellytrack di Satelit Measat 3

Saluran terbaru kali ini adalah channel tellytrack yang merupakan saluran tv balap kuda dari negara Afrika Selatan.

Saluran ini meluaskan siarannya yang penerimaan nya melalui satelit, menyusul siarannya yang dianggap terlalu amatiran yang mengakibatkan dikeluarkanya dari Layanan TV satelit MultiChoice, DStv. Namun ditangguhkan dan dimasukan kembali di saluran CH239.

Mulai 4 Mei, Tellytrack akan mulai dengan dan membawa penawaran konten yang ditingkatkan yang akan mencakup lebih banyak program gaya hidup, serta tampilan siaran baru.

Tellytrack sekarang akan memperkenalkan acara baru Morning Show selama satu jam, yang akan membawa 30 menit konten pacuan kuda dan 30 menit olahraga lainnya waktu setempat.

Melalui satelit Measat 3, channel Tellytrack dapat dinikmati secara luas dan gratis menggunakan frekuensi lnb c band dimana saat ini kualitas gambar yang diberikan dengan high defenition (HD).

Transponder yang digunakan saat ini, provider tellytrack menggunakan frekuensi lama menggantikan channel Racing TV International.

Bagi anda yang belum mengetahui data lengkap dari channel tellytrack ini bisa dilihat dari data transponder lengkapnya dibawah ini:

Frekuensi Channel Tellytrack di Satelit Measat 3

TELLYTRACK
Nama SiaranTellytrack
Transponder3805 V 5064
SatelitMeasat 3
LNBC Band
Frekuensi3805
PolarisasiVertical
Simbol Rate5064
Format SystemDVB-S2
MPEG-4/HD
SID001
EncryptionFTA
Active code-

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.