Header Ads

Channel TV Muslim Thailand di Thaicom 5, Ini Frekuensinya


Sahabat satelitmania kali ini kami update frekuensi dan channel terbaru melalui satelit thaicom 5 menggunakan frekuensi lnb ku band.

Frekuensi Terbaru Channel TV Muslim Thailand

Saluran yang kami share kali ini adalah channel TV Muslim Thailand  yaitu sebuah televisi yang dihadirkan sebagai salah satu dari program dakwah islami negara gajah putih.

TV Muslim Thailand fokus dengan program atau tayangan keislaman yang acara-acara siarannya ditujukan untuk semua umur. Televisi ini diharapkan dapat menjadi alat pendorong berkembangnya rasa saling pengertian antara umat muslim dan Buddha.

Tergabung pada provider IPM TV, saluran ini satu transponder dengan channel MovieSat HD, I-Movie, I-Asia, Series + HD, Thai Twenty, Kit Kids, AniPlus HD dan banyak lagi kesemua tayangannya menggunakan format video dengan kualitas HD.

Channel ini termasuk mudah dilock melalui satelit dibeberapa wilayah indonesia, untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan channel TV Muslim Thailand ini silahkan anda tracking ke satelit Thaicom 5 dengan menggunakan frekuensi lnb Ku band.

Pencarian salurannya bisa secara otomatis (blind scan) bila posisi antena sudah berada pada satelit thaicom 5, namun bila baru ingin melocknya bisa memasukan data transpondernya secara manual lalu melakukan scan bila sinyal ditemukan.

Bila masih bingung mengenai kode frekuensi TV Muslim Thailand, dibawah ini daftar lengkap transponder dan frekuensi TV Muslim Thailand parabola di satelit thaicom 5 terbaru :

TV MUSLIM THAILAND
Nama SiaranTV Muslim Thailand
Transponder12272 H 30000
SatelitThaicom 5
LNBKU Band
Frekuensi12272
PolarisasiHorisontal
Simbol Rate30000
Format SystemDVB-S2
MPEG-4/HD
SID471
EncryptionBISS
Active code8D EC 23 9C F6 02 62 5A

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.