Header Ads

Hugo City Channel Bersiaran di Parabola Melalui Ninmedia


Satelitmania kali ini update channel terbaru yang berada di satelit chinasat 11. Adalah saluran Hugo City Channel menambah daftar siaran pengguna siaran ninmedia.

Frekuensi Hugo City Channel Terbaru

Hugo City Channel adalah merupakan saluran anak-anak yang mana siarannya seputar wahana bermain edukasi atau lebih dikenal sebagai Kota indoor untuk anak dari Hugo City yang memiliki 3 cabang yaitu Hugo City Food Centrum Jakarta Utara, Hugo City Kids Lab Season City Jakarta Barat dan Hugo City Opii Mall Palembang.

Secara singkat, dijelaskan melalui website nya misi mereka dengan adanya wahana hugo city adalah:
  • Menyediakan wahana miniature kota dengan segala fasilitas menarik yang bersifat edukatif dan imajinatif di berbagai kota se Asia
  • Memberikan nilai-nilai pembelajaran yang baik kepada anak melalui permainan peran di setiap wahana
  • Mempersiapkan sumber daya manusia yang berkompeten dan mengedukasi anak di setiap wahana
  • Menjalankan standarisasi system operasional dan prosedur kerja

Frekuensi dari Channel Terbaru Hugo City Channel di Ninmedia.

Bagi pelanggan ninmedia yang ingin memberikan tontonan eduksai kepada anak-anak tercinta melalui saluran ini, bisa langsung melakukan scaning otomatis (auto scan).

Sementara itu bagi yang masih bingung dan belum mengetahui frekuensi hugo city channel ini silahkan masukan data transponder ninmedia dipengaturan receiver dengan data Frekuensi 12560, Polarisasi Vertikal, Symbol Rate 43200.

Selanjutnya silahkan scanning data transponder tersebut diatas, tunggu proses sampai selesai dan semestinya siaran hugo city channel akan terlock dan ditambahkan pada daftar list channel tv anda.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.