Header Ads

Bungo TV: Saluran Televisi Swasta Jambi di Satelit Telkom 4


Sahabat satelitmania kali ini kami update frekuensi dan channel terbaru melalui satelit telkom 4 merah putih menggunakan frekuensi lnb c band.

Frekuensi terbaru channel bungo tv

Kali ini kami update channel Bungo TV yang merupakan satu-satunya stasiun Televisi Swasta di Kabupaten Bungo, Jambi di bawah Management Jawa Pos Group.

Bagi masyarakat kabupaten Bungo, masyarakat kabupaten Tebo, Merangin, Sarolangun dan Dhamasraya (Sumbar) bisa menyaksikan berita-berita seputar kabupaten Bungo dan sekitarnya melalui saluran/channel 40 UHF dan live streaming di www.bungotv.co.id .

Perjalanan waktu, saluran ini pun dapat dinikmati melalui satelit yang mana siaranya satu transponder dengan channel TVRI Jambi. Sampai saat ini siaran bungo tv masih menggunakan format video SD Mpeg2.

Channel ini termasuk mudah untuk dilock, untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan channel bungo tv ini silahkan anda tracking ke satelit Telkom 4 dengan frekuensi lnb c band.

Pencarian salurannya bisa secara otomatis (blind scan) bila posisi antena sudah berada pada satelit telkom 4, namun bila baru ingin melocknya bisa memasukan data transpondernya secara manual lalu melakukan scan bila sinyal ditemukan.

Bila masih bingung mengenai kode frekuensi Bungo TV, dibawah ini daftar lengkap transponder dan frekuensi Bungo TV parabola di satelit telkom 4 terbaru :

BUNGO TV
Nama SiaranBungo TV
Transponder3933 H 3000
SatelitTelkom 4
LNBC Band
Frekuensi3933
PolarisasiHorisontal
Simbol Rate3000
Format SystemDVB-S
MPEG-2/SD
SID002
EncryptionFTA

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.