Header Ads

Frekuensi MYTV Broadcasting Terbaru di Satelit ABS 2


MYTV Broadcasting atau MYTV adalah perusahaan penyiaran televisi Malaysia yang menyediakan televisi terestrial digital gratis di negara tersebut dan juga melalui satelit asiasat 9.

Daftar Channel dari MYTV Broadcasting di ABS 2

Menyiarkan sebanyak 30 saluran dengan kualitas SD dan HD yang mana termasuk saluran TV gratis seperti RTM TV1 & TV2 dengan menggunakan dekoder khusus tentunya, kini siarannya kini telah aktif juga melalui satelit ABS2.

Bila sebelumnya di asiasat 9 siaran menggunakan lnb frekuensi KU Band, untuk satelit ABS2 ini siaran MYTV Broadcasting harus menggunakan lnb frekuensi c band. Sementara itu untuk daftar siaran yang ada tidak jauh berbeda seperti yang ada pada satelit asiasat 9.

Kita tahu bahwa siaran ini terdeteksi diawal bulan April 2019 sempat aktif melalui satelit JCSat 4B kini MYTV Broadcasting juga aktif di satelit Asiasat 9 menggunakan frekuensi lnb KU Band dan ABS2 menggunakan frekuensi C Band dengan menggunakan receiver khusus milik mereka.

Frekuensi dan Daftar Channel MYTV Broadcasting - Malaysia


Baiklah dibawah ini daftar lengkap transponder (frekuensi dan simbol rate) berikut daftar channel mytv broadcasting pada satelit ABS2 pada 075.0° bujur timur.

Transponder Nama Channel Video Format
3871 H 50643 RTM TV 1
RTM TV 2
TV 3 (Malaysia)
CJ Wow Shop Malay
CJ Wow Shop Chinese
Drama Sangat
NTV 7
8TV (Malaysia)
TV 9 (Malaysia)
RTM TV Okey
RTM HD Sports
TV Alhijrah
Go Shop Malay MyFreeview
Bernama News Channel
Saluran Berita RTM
MPEG4-HD
MPEG4-HD
MPEG4-HD
MPEG4
MPEG4
MPEG4
MPEG4
MPEG4
MPEG4
MPEG4-HD
MPEG4-HD
MPEG4-HD
MPEG4-HD
MPEG4
MPEG4-HD
Updated : 08/04/2020-07:12AM

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.