Header Ads

Frekuensi Bernama Channel TV di Siaran MYTV Broadcasting


Bernama News Channel (disingkat: BNC) adalah stasiun televisi berita Malaysia yang beroperasi selama 24 jam melalui satelit Astro. Saluran ini disiarkan pada Channel 502 (Family Package) Astro. Bernama News Channel menawarkan berita terkini dan teraktual dari seluruh Malaysia dan seluruh dunia. Bernama News Channel disiarkan dalam Bahasa Melayu, Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin.

Frekuensi Bernama Channel TV di Siaran MYTV Broadcasting

Bernama News Channel diluncurkan pada tanggal 28 Februari 2008 dengan nama Bernama TV. Bernama News Channel juga memproduksi berita di saluran Astro yang lain. Acara Bernama News Channel memang sebagian besar adalah berita yang disiarkan dalam Bahasa Inggris, Bahasa Melayu dan Bahasa Mandarin.

Pada tanggal 25 Mei 2016, Bernama TV berganti nama menjadi Bernama News Channel. Pergantian nama tersebut mencakup perubahan ID, logo dan skema warna saluran. Perubahan ini juga akan memungkinkan Bernama News Channel mengembangkan program asli seperti majalah, dokumenter, dan pemrograman minat manusia, selain berita, untuk memenuhi khalayak multi-levelnya.

Kini siaran ini berekspansi dan meluaskan siarannya melalui provider MYTV Broadcasting pada satelit Asiasat 9 (jalur frekuensi LNB KU band) dan satelit ABS 2 (jalur frekuensi lnb C Band).

Pencarian salurannya bisa secara otomatis (blind scan) bila posisi antena sudah berada pada satelit yang kami sebutkan diatas, namun bila baru ingin melocknya bisa memasukan data transpondernya secara manual lalu melakukan scan bila sinyal ditemukan. Selanjutnya lakukan scan pada transponder saluran Bernama TV terbaru di satelit asiasat 9 atau abs 2 tersebut.

Data Transponder Bernama TV Terbaru 2020

Bila masih bingung mengenai kode frekuensi Bernama TV, dibawah ini daftar lengkap transponder dan frekuensi Bernama TV di satelit Asiasat 9 pada posisi 122.0°E bujur timur dan juga pada satelit ABS 2 - 75.0°E terbaru :

Nama Satelit Transponder Video Format
Asiasat 9
122.0°E
11490 V 45000 MPEG4
ABS 2
75.0°E
3870 H 50640 MPEG4
Updated : 08/04/2020-10:12AM

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.