Header Ads

Cara Mengurutkan Nomor Channel Nex Parabola


Nex Parabola adalah produk paytv terbaru selepas layanan dari provider Nexmedia dan NexDrive dihentikan. Pihak mereka telah memperkenalkan Produk Receiver Parabola yang akan dijual kepasaran beberapa bulan lalu.

Cara Mengurutkan Nomor Channel Nex Parabola

Dengan mengeluarkan dua varian yaitu versi Merah dan Kuning, memberikan pilihan kepada pelanggan sesuai dengan kebutuhannya.

Kita tahu bersama hadirnya receiver Nex parabola ini bersamaan dengan resminya pihak mereka yang memiliki hak untuk menayangkan Liga Champions Eropa (UCL), Liga Eropa UEFA (UEL), Super Cup, Liga 1 dan Liga 2 Indonesia.

Selain itu pula nex parabola menghadirkan beragam channel-channel premium unggulan berikut sejumlah siaran-siaran tv nasional.

Baca juga:


Seperti hal kebanyakan receiver lainnya, sudah barang tentu produk receiver dari hasil kerjasama dengan pihak Matrix ini memiliki kelebihan dan kekuranganya.

Berbicara kekurangan dari receiver ini yaitu hal yang paling terasa menggangu bagi user adalah nomor channel yang tidak otomatis menyesuaikan bila dilakukan pengurutan channel favorit secara manual (nomor urut berantakan).

Update SW Nex Parabola Terbaru 2019

Nah, pada artikel kali ini kami infokan dengan menggunakan update firmware awal bulan nopember ini maka kedua receiver nex parabola tersebut nomor urut channel akan sudah mengikuti sesuai urutan daftar list siaran secara otomatis.

Untuk itu silahkan update receiver nex parabola anda ke versi yang kami sebutkan diatas, link unduh silahkan klik pada tautan Download Firmware dari Receiver Nex Parabola SW Terbaru

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.