Header Ads

Lengkap Daftar Channel dari MYTV Broadcasting di Asiasat 9


MYTV Broadcasting Sdn. Bhd atau MYTV adalah organisasi nirlaba yang menyediakan televisi digital dan radio digital FTV untuk wilayah Malaysia.

Daftar Channel dari MYTV Broadcasting di Asiasat 9

Kolaborasi antara perusahaan Altel Holdings, TM dan Radio Television Malaysia, saat ini MYTV terdiri dari layanan TV digital dan digital terestrial yang memiliki berbagai saluran televisi gratis untuk pemirsa tanpa harus membayar biaya bulanan.

MYTV dimulai beroperasi mulau tahun 2015, untuk memperkenalkan penyiaran televisi digital gratis ke negara mereka dan secara bertahap akan mematikan siaran analog.

Sebagai pemegang lisensi yang berlisensi dari pemerintah guna mengoperasikan infrastruktur dan fasilitas jaringan untuk layanan Digital Terrestrial TV (DTT) di Malaysia, mereka juga bertugas dalam memfasilitasi migrasi siaran terestrial analog ke digital di seluruh negara dengan membangun dan mengendalikan sistem myFreeview selama 30 tahun ke depan.

Baca juga: Frekuensi MYTV Broadcasting Terbaru di Satelit ABS 2

Dan terdeteksi diawal bulan april 2019 provider MYTV broadcasting malaysia bersiaran dengan pernerimaannya melalui satelit. Sempat aktif melalui satelit JCSat 4B dan kini MYTV Broadcasting juga aktif di satelit Asiasat 9 menggunakan frekuensi lnb KU Band dengan menggunakan receiver khusus milik mereka.

Sebagai tambahan referensi serta mengetahui daftar channel-channel dari provider MYTV Broadcasting melalui satelit Asiasat 9 dibawah ini berikut data transpondernya:

DAFTAR CHANNEL MYTV BROADCASTING - MALAYSIA


Transponder Nama Channel Video Format
11490 V 45000 RTM TV 1
RTM TV 2
TV 3 (Malaysia)
CJ Wow Shop Malay
CJ Wow Shop Chinese
Drama Sangat
NTV 7
8TV (Malaysia)
TV 9 (Malaysia)
RTM TV Okey
RTM HD Sports
TV Alhijrah
Go Shop Malay MyFreeview
Bernama News Channel
Saluran Berita RTM
MPEG4-HD
MPEG4-HD
MPEG4-HD
MPEG4
MPEG4
MPEG4
MPEG4
MPEG4
MPEG4
MPEG4-HD
MPEG4-HD
MPEG4-HD
MPEG4-HD
MPEG4
MPEG4-HD
Updated : 15/07/2020-09:12PM

2 komentar:

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.