Akhirnya JAKTV Menyiarkan Liga Utama Inggris (EPL) 2019/20

Semakin dekatnya akan bergulirnya kompetisi liga top eropa yang salah satunya liga utama inggris edisi 2019/20 membuat, membuat penarasan bagi penikmatnya televisi atau channel-channel mana saja yang memiliki hak siar untuk menyiarkan secara langsung kompetisi EPL 2019/20.

Kita tahu bersama bahwa Mola TV adalah provider yang memiliki hak ekslusif Liga Utama Inggris 2019/2022 yang meliputi wilayah Indonesia dan Timor Leste. Dan sesuai kesepekatan, pihak mereka telah mengumumkan bahwa TVRI dan paytv dari Matrix TV secara resmi merupakan stasiun televisi resmi yang nantinya akan menyiarkan secara langsung EPL melalui satelit.

Kabar terbaru yang cukup ramai diperbincangkan adalah apakah channel Jak TV akan menyiarkan kompetisi liga termahal ini? Tentu informasi ini belum valid, selama belum ada informasi dari pihak mola tv terkait stasiun tv baru yang mendapat hak siar liga inggris 2019/20.

Namun demikian, kabar mencuatnya JakTV akan menyiarkan secara langsung kompetisi liga inggris untuk musim ini terlihat disudut kanan atas pada siaran aktif JakTV menampilkan ikon resmi logo EPL (Premier League) yang mengindikasikan kemungkinan besar kabar yang beredar benar adanya.


Jika ini benar nantinya, yang sangat dimanjakan adalah wilayah-wilayah yang sudah tercover jaringan teresterial (UHF) karena sudah pasti dapat menikmatinya secara gratis. Dan untuk penerimaan secara satelit / antena parabola besar kemungkinan akan diacak menggunakan acakan yang tidak bisa dibuka menggunakan receiver umum kebanyakan.

Selanjutnya, kita tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya..

UPDATED:
Pemilik lisensi resmi Liga Inggris, Mola TV sukses bekerja sama dengan JAKTV dalam menyiarkan pertandingan Premier League. JAKTV mendapatkan jatah pertandingan live sebulan sekali. Kerja sama itu diumumkan dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (4/8).

Selain itu, JAKTV juga akan menyiarkan partai-partai tunda dan highlights pertandingan selama Senin hingga Jumat.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.