Premier League 2019/20: TVRI Merupakan Televisi Memiliki Hak Siar Liga Inggris

Hak Siar Liga Inggris 2019/20 - Akhirnya terjawab sudah tv mana yang memiliki hak siar liga inggris untuk musim 2019/20. Adalah TVRI yang secara resmi akan menayangkan laga-laga liga inggris untuk musim 2019/2020.

Informasi resmi ini didapat setelah diamini oleh Apni Jaya Putra, selaku Director of Program and News Affair TVRI, jum'at 21 Juni 2019 melalui akun twitter pribadinya.

VRI Merupakan Televisi Memiki Hak Siar Liga Inggris

Dalam ciutannya, Apni mengucapkan Terimakasih @Molatv_id atas kepercayaannya menunjuk TVRI sebagai official broadcaster Premier League di plaftorm FTA Indonesia. Sekedar diketahui bahwa Mola TV merupakan pemegang hak siar Liga Inggris di Indonesia.

Pada musim lalu, TVRI belum menayangkan siaran langsung EPL. Namun mereka sudah mulai menayangkan pertandingan English Football League (EFL), kompetisi kasta kedua di Inggris.

Namun sampai saat ini belum diketahui berapa banyak pertandingan yang akan ditayangkan oleh TVRI.

Terlepas itu semua, Suksesnya dengan hak untuk menayangkan laga-laga yang akan dilangsungkan ini jadi kali pertama bagi TVRI menyiarkan Premier League. Setelah sebelumnya mereka lebih sering menayangkan Serie A Italia atau kompetisi Eropa lainnya.

Saat ini TVRI siaranya dapat disaksikan dibanyak satelit, namun pada umumnya penerima siaran TVRI dominan melalui satelit palapa d. Dan belum diketahui apakah siaran liga inggris nantinya akan bisa dinikmati melalui satelit-satelit lain yang didalamnya ada siaran TVRI.

Namun yang pasti siaran ini kemungkinan besar liga inggris akan disiarkan melalui saluran TVRI Sport yang berada di satelit Palapa D dan juga

Untuk mengetahui lebih lengkap daftar transponder TVRI dari berbagai satelit, silahkan rujuk pada tautan ini.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.