MOLA MATRIX: Receiver Yang Menyiarkan Premier League 2019/2022

Liga Utama Inggris (Liga Premier Inggris) saat ini masih liga yang paling diminati penggemarnya, tak terkecuali dari Indonesia. Antusias TV mana saja yang berhak menyiarkan perandingan langsung liga premier inggris untuk musim ini pun hangat dibicarakan.

Kita tahu bahwa Mola TV yang memiliki hak ekslusif dari Premier Laegue tiga musim kedepan telah sukses berkerja sama dengan menunjuk TVRI Sport dalam menyiarkan secara langsung pertandingan secara langsung dengan jatah 2 pertandingan setiap pekannya.

Hak Siar Liga Utama Inggris 2019/2020
Dan kini, buat pecinta kompetisi sepak bola Inggris kembali mendapat kabar yang cukup menggembirakan yaitu Mola TV pun sukses bekerja sama dengan tv berbayar Matrix TV dan MIX terkait hak siar liga utama inggris 2019/2020.

Dengan demikian sampai berita ini dipublish, satu-satunya pay TV yang berhak menayangkan EPL adalah Matrix TV saja.

Sementara itu receiver matrix mana saja yang bisa menikmati tayangan EPL nantinya, semua receiver matrix garuda (Receiver Garuda Merah/Putih/Biru/Orange/Hijau) yang mana menggunakan sistem voucher (bahkan matrix sinema) bisa menyaksikan pertandingan EPL melalui channel Mola Sport 1 dan Mola Sport 2.

Berkaitan itu juga, demi memberikan kenyamanan bagi individu atau komunitas pecinta sepak bola saat menyaksikan pertandingan pihak Matrix juga mengeluarkan receiver anyarnya dengan nama MOLAMATRIX (Hitam dan Putih).

Dengan mengeluarkan dua tipe yaitu hitam dan putih, pengguna nantinya juga dapat menikmati tayangan EPL 6 pertandingan langsung per pekan.

Baca juga: Daftar Lengkap Channel Televisi yang Menyiarkan Liga Inggris 2019/2020

Bila MolaMatrix Hitam khusus KU Band yang siarannya matrix tv yang berada pada satelit SES9, untuk MolaMatrix Putih khusus C Band yang berada pada satelit Palapa D.

Namun demikian, terkonfirmasi pula bahwa kedua receiver diatas tetap bisa digunakan untuk keperluarn LNB C Band dan KU Band. Artinya untuk MolaMatrix Putih tetap bisa menangkap siaran yang ada di satelit SES9 (KU Band) dan begitu juga sebaliknya MolaMatrix Hitam dapat menangkap siaran yang berada pada satelit Palapa D.

Yang perlu diketahui lebih lanjut adalah, kelebihan dari MolaMatrix Hitam adalah sudah mensupport format HEVC MPEG5 (Tipe Modulasi DVB-S2X) yang nantinya dikabarkan channel Mola Sports 1 dan Mola Sports 2 dengan format HEVC akan aktif disatelit SES9 yang diyakini gambarnya lebih bening ketimbang format HD terlebih MPEG4 biasa.


Berdasarkan informasi yang kami terima melalui group Matrix Parabola dibawah ini gambar kedua receiver MolaMatrix (Hitam dan Putih) yang sempat kami comot dan upload kembali di blog ini:


Untuk harga sampai saat ini kami belum mendapatkan informasi yang valid, namun yang pasti bila dilihat dari kedua tipe receiver diatas maka MolaMatrix Hitam jauh lebih mahal dari yang Putih. Ini terlihat fitur dan kelebihan dari receiver yang Hitam.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.