Kenapa Channel RCTI, MNCTV dan GTV Gelap?

Banyak pengguna receiver parabola yang kebingungan kenapa tiga dari empat channel provider MNC Group (RCTI, MNCTV dan GTV) mengalami gelap alias keadaan teracak dan sepertinya sudah berlangsung lebih dari 1 jam.

Peng-acak-an ini cukup aneh, karena tiga channel sekaligus secara bersamaan dan tidak ada acara pertandingan olah raga khususnya sepak bola yang seperti biasanya selalu diacak sehingga tidak dapat disaksikan.

Kenapa Channel RCTI, MNCTV dan GTV Gelap?

Ketika artikel ini dipublish ketiga channel tersebut diatas sudah tayang dan normal kembali, baik yang menggunakan format mpeg2 maupun mpeg4.

Sebelumnya beredar kabar bahwa channel rcti, mnctv dan gtv sepenuhnya akan masuk kedalam pay tv MNCVision (dulu Indovision) melalui satelit SES 7 sehingga tidak dapat lagi dinikmati secara gratis melalui satelit palapa d.
- Baca Juga -
Frekuensi Channel RCTI, MNCTV dan GTV di K Vision Terbaru
Namun karena saat ini sudah tayang kembali, semoga saja kabar diatas tidak benar adanya dan tetap dapat dinikmati secara FTA seperti biasanya.

Saat ini selain melalui satelit palapa d, ses7 (mnc vision) ketiga channel tersebut juga dapat dinikmati melalui pay tv lainnya melalui Transvision dan juga via teresterial UHF tentunya.

Demikian artikel ini kami publish, terimakasih.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.