Header Ads

Channel PPTV HD 36 Menyiarkan Copa America 2019


Kabar baik bagi pecinta olah raga sepak bola, akhirnya satu lagi channel yaitu PPTV HD akan ikut menayangkan perhelatan copa america 2019 melalui satelit parabola.

Kita tahu channel ini selalu konsinten ikut menyiarkan ajang turnamen besar olah raga sepak bola walaupun terkadang hanya menyiarkan laga-laga tertentu saja.

Channel Memiliki Hak Siar Copa America 2019

Walau demikian, tentu dengan dipastikan channel pptv hd mendapatkan hak siar pertandingan copa america 2019 di brasil melalui satelit menambah daftar channel yang memiliki hak siar copa america 2019.

Baca juga: Daftar Channel TV yang Menyiarkan Copa America 2019

Baiklah untuk mengetahui data lengkap daftar satelit yang dari channel PPTV HD dapat merujuk pada artikel kami dengan judul : Daftar Frekuensi Dari Channel PPTV SD/HD Terbaru 2019.

Dari banyak satelit yang ada siaran PPTV HD, bisa dipastikan di satelit thaicom 5/6 lah yang paling mudah dilock karena jangkauan pancaran sinyalnya mengcover hingga seluruh wilayah indonesia.

Untuk melocknya dengan hasil maksimal gunakan antena parabola minimal dish solid 6 fet dengan arah menghadap matahari tenggelam (barat). Namun di sebagian wilayah hanya dengan menggunakan ex dish telkomvision ditambah dengan CSR channel pptv hd dapat terlock dengan baik, silahkan baca artikelnya dengan judul: Tracking Satelit Thaicom 5/6 dengan Dish Telkomvision.

Laga Perdana Copa America 2019 | Brasil vs Bolivia

Demikian artikel singkat terkait informasi channel PPTV HD 36 menyiarkan piala copa america 2019.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.