Header Ads

Frekuensi Temanggung TV Terbaru 2018 di Satelit Telkom 3S


Frekuensi Channel Temanggung TV Terbaru - Setelah channel Trans TV, Trans 7 dan ANTV berpindah satelit dari Telkom 1 ke Telkom 3s, kini channel Temanggung TV menambah daftar saluran di satelit telkom 3s.

Temanggung TV merupakan stasiun televisi lokal milik daerah yang hanya akan memuat siaran bersifat edukatif atau sarat akan muatan pendidikan mulai mengudara pada bulan Agustus 2017. Selain dipancarkan melalui frekuensi UHF sehingga bisa ditangkap oleh pesawat televisi dengan antena UHF juga dipancarluaskan melalui satelit sehingga bisa ditangkap oleh pesawat televisi berantena parabola.

Frekuensi Temanggung TV Terbaru 2017 di Satelit Telkom 3S

Sinyal Frekuensi Temanggung TV Terbaru 2018
Namun demikian sampai artikel ini dipublish, channel Temanggung TV sampai saat ini masih menampilkan layar bar colour tetapi sinyalnya sangat luber dan mudah di lock.

Cara Mencari Channel TV Temanggung
Saluran TEMANGGUNG TV yang kini berada pada satelit telkom 3S dapat dijangkau diseluruh wilayah Indonesia dan dapat disaksikan secara gratis melalui antena parabola dengan memasukan data transponder (frekuensi dan simbol rate) secara manual, dan bila satelit telkom 3S sebelumnya sudah terlock maka pencarian channel Temanggung TV dapat dilakukan dengan cara blind scan.

Dan berikut frekuensi terbaru dari channel Temanggung TV di satelit Telkom 3S:

Data Channel TEMANGGUNG TV di Satelit Telkom 3 S
Nama Channel Transponder Format Video
TEMANGGUNG TV 3570 H 3000 DVB-S/MPEG2
Catatan: siaran temanggung tv di satelit telkom 3s sudah offline dan telah migrasi ke satelit telkom 4.

1 komentar:

  1. Selamat malam , sebelumnya mohon maaf, bahwa Temanggung Tv yg saya terima di Depok Jabar sampai saat ini pkl.21.59 Wib,audio masih Delay,demikian, terimakasih,

    BalasHapus

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.