Header Ads

Frekuensi Terbaru 2018 Channel Trans TV di Satelit Telkom 3S


Frekuensi Terbaru Januari 2018 Channel Trans TV - Trans TV adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang diluncurkan tanggal 15 Desember 2001 merupakan beberapa saluran televisi naungan TRANS CORP bersama saluran Trans 7 dan CNN Indonesia yang mengudara secara nasional di Indonesia. Sajian hiburan yang dikemas sangat baik dengan tayangan film, komedi, serta news dan banyak lagi.

Setelah beberapa hari lalu satelit telkom 1 bermasalah yang mengakibatkan seluruh channel yang ada didalamnya tidak dapat di saksikan, tak terkecuali saluran trans tv.

Frekuensi Terbaru 2017 Channel Trans TV di Satelit Telkom 3S

Selang beberapa hari berikutnya pihak telkom pun mengumumkan bahwa semua saluran/channel yang ada di satelit telkom di pindahkan slotnya ke satelit lain diantaranya ke satelit palapa d.

Ya, bila anda ingin menyaksikan tayangan seperti TRANSTV, TRANS7, NET SD dan ANTV sekarang anda bisa menyaksikannya melalui antena parabola di satelit palapa d. Namun demikian perpindahan ini sepertinya sifatnya hanya untuk sementara sampai perbaikan di satelit telkom 1.

Artikel terkait:

Namun ada kabar baik lagi buat pecinta parabola, bahwa channel TRANS TV kini sudah hadir pada satelit telkom 3s. Dan kemungkinan saja semua channel-channel yg terdapat di satelit telkom 1 akan di pindahkan slotnya ke telkom 3S. Dan wajar saja bahwa satelit ini sama-sama milik TELKOM.

Karena saluran trans tv ini masih menggunakan format video DVB-S alias MPEG-2, maka receiver jenis keluaran lama masih bisa menyaksikan channel ini.

Frekuensi Terbaru 2018 Channel Trans TV di Satelit Telkom 3S.
Dan berikut dibawah ini data frekuensi dan simbol rate Trans TV terbaru tahun 2018 di satelit Telkom 3S pada posisi 118 BT:

Data Channel TRANS TV di Satelit Telkom 3S (offline)
Nama Channel Transponder Video Format
TRANS TV HD
3587 H 6000
DVB-S/MPEG2

UPDATED 24/01/2019
Channel Trans TV di Satelit Telkom 3S sudah offline dan sepenuhnya telah migrasi ke satelit telkom4 (merah putih), untuk mengetahui transponder barunya silahkan rujuk ke artikel >> Frekuensi Channel Trans TV di Satelit Telkom 4

7 komentar:

  1. Ya diduruh mengaktifkan batas

    BalasHapus
  2. Kenapa chenel trans tv hilang lagi ya

    BalasHapus
  3. Kenapa klo canel trans parabola dinaikin sekitar 5cm br dapat tp palapanya hilang

    BalasHapus
  4. Channel transtv sma trans7 hilang semua..dicari cari ngga ktmu jg... Tolong dong

    BalasHapus

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.