Header Ads

Frekuensi dan Simbol Rate Terbaru Channel Efarina TV Tahun 2020


Demi menjaga ekosistem masing-masing stasiun televisi yang penerimaannya melalui satelit tetap berjalan dengan normal, terlihat sebagian besar transponder yang berada disatelit palapa d bermigrasi ke satelit lain. Salah satu satelit tujuan yang paling banyak yang diisi adalah satelit telkom 4. Ini dilakukan mengingat satelit palapa d sudah lewat masa aktif orbitnya.

Frekuensi dan Simbol Rate Terbaru Channel Efarina TV Tahun 2018

Dan salah satu channel yang menyusul meninggalkan satelit palapa dan menghuni ke satelit barunya adalah stasiun tv Efarina.

EFARINA TV adalah satu satunya televisi swasta independen di Sumatera Utara yang bernaung pada PT. Efarina Televisi dimana siarannya menampilkan budaya dan kearifan lokal sebagai segmen utamanya .

Sekedar informasi bahwa PT. Efarina Televisi merupakan salah satu anak perusahaan dari Group Efarina Etaham yang terdiri Rumah Sakit EFARINA ETAHAM Kerinci, Rumah Sakit EFARINA ETAHAM Berastagi, SMA/SMK Plus Efarina, Simalungun City Hotel dan Universitas EFARINA yang bergerak dibidang Pendidikan.

Efarina Televisi menampilan berita daerah dan program program yang mengangkat tema lokal sumatera utara dikemas dalam format edukasi dan hiburan.

Sebagai media yang pro aktif dalam pemberitaan lokal, Efarina TV turut serta dalam memperkenalkan produk produk daerah dan diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Frekuensi Terbaru Channel Efarina TV

Sampai saat ini seperti disatelit lamanya, Efarina TV masih sama yaitu tetap menggunakan format MPEG-2 sehingga bagi anda masih menggunakan reciever model lama maka anda bisa menyaksikan tayangan unggulan yang disajikan.

Untuk menangkap siaran ini melalui satelit cukup arahkan antena parabola ke satelit Telkom 4 Merah Putih menggunakan lnb cband lalu masukan data transpondernya secara manual dan dilanjutkan scan pada transponder yang baru saja di input tadi.

Baiklah, untuk data lengkap dari transponer channel efarina tv bisa dilihat dibawah ini:

Nama Channel Transponder Video Format
Efarina TV 3977 H 2083 MPEG2

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.