Header Ads

Frekuensi dan Simbol Rate Terbaru Channel Efarina TV


EFARINA TV adalah satu satunya televisi swasta independen di Sumatera Utara yang bernaung pada PT. Efarina Televisi dimana siarannya menampilkan budaya dan kearifan lokal sebagai segmen utamanya .

Frekuensi dan Simbol Rate Terbaru Channel Efarina TV Tahun 2018

Sekedar informasi bahwa PT. Efarina Televisi merupakan salah satu anak perusahaan dari Group Efarina Etaham yang terdiri Rumah Sakit EFARINA ETAHAM Kerinci, Rumah Sakit EFARINA ETAHAM Berastagi, SMA/SMK Plus Efarina, Simalungun City Hotel dan Universitas EFARINA yang bergerak dibidang Pendidikan.

Efarina Televisi menampilan berita daerah dan program program yang mengangkat tema lokal sumatera utara dikemas dalam format edukasi dan hiburan.

Sebagai media yang pro aktif dalam pemberitaan lokal, Efarina TV turut serta dalam memperkenalkan produk produk daerah dan diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Frekuensi Terbaru Channel Efarina TV
Efarina TV memang masih menggunakan format MPEG-2 sehingga bagi anda masih menggunakan reciever model lama maka anda bisa menyaksikan tayangan unggulan yang disajikan.

Untuk menangkap siaran ini melalui satelit cukup arahkan antena parabola ke satelit chinasat 10 menggunakan lnb cband lalu masukan data transpondernya secara manual dan dilanjutkan scan pada transponder yang baru saja di input tadi.

Untuk data lengkap dari transponer channel efarina tv bisa dilihat dibawah ini:

Nama Channel Transponder Video Format
Efarina TV 3718 V 2083 MPEG2

Keterangan: Efarina TV di satelit Palapa D terhitung 1 Juli 2020 dan juga di Satelit Chinasat 10 telah Off Air.

Untuk info terkait frekuensi terbaru dari channel Efarina TV dapat dilihat pada postingan terbaru kami dengan judul  Frekuensi dan Simbol Rate Terbaru Channel Efarina TV Tahun 2020.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.