Header Ads

Frekuensi Terbaru TV Edukasi di Satelit Telkom 4


Satelit Mania mengupdate channel baru yang ada pada satelit telkom 4 yaitu frekuensi dan simbol rate channel TV Edukasi. Saluran TV Edukasi dapat di lock melalui tv satelit dan in beam untuk seluruh wilayah indonesia dan yang terpenting saluran ini dapat ditonton secara gratis alias FTA.

Kita tahu bersama bahwa selama ini channel ini dapat kita saksikan melalui satelit palapa d secara free, namun mengikuti channel-channel lainnya yang telah bermigrasi ke satelit lain salah satunya ke satelit telkom 4, kini channel ini pun sekarang bergabung disatelit Merah Putih.

Frekuensi Terbaru TV Edukasi HD di Satelit Palapa D

TV Edukasi adalah saluran Televisi Pendidikan Indonesia yang menyiarkan khusus ditujukan untuk menyebarkan informasi di bidang pendidikan dan berfungsi sebagai media pembelajaran masyarakat.

Frekuensi TV Edukasi di Satelit Telkom 4

Tidak seperti disatelit palapa d yang memberikan dua saluran dalam 1 transponder dimana masing-masing format video dengan kualitas MPEG4/HD dan juga MPEG2. Namun disatelit telkom 4 saluran ini sudah baru menggunakan MPEG4/SD, ini dimungkinkan baru uji coba siaran dan untuk kedepannya bisa saja format MPEG4 dengan kualitas HD akan uplink juga.

Untuk mendapatkan channel TV Edukasi anda harus tracking satelit Palapa D pada posisi 108.2°E alias arah barat, kemudian memasukkan nomor frekuensi TV Edukasi secara manual selanjutnya lakukan scan pada transponder TV Edukasi terbaru tersebut atau anda juga bisa menggunakan fitur blind scan receiver TV satelit parabola anda.

Dan dibawah data frekuensi dari channel TV Edukasi di Satelit TELKOM 4 pada posisi 108.2° (BT):

Data Channel TV Edukasi HD di Satelit Telkom 4

Nama Channel Transponder Video Format
TV Edukasi 4125 V 5500 MPEG4-SD

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.