Header Ads

Frekuensi Elkisi TV Channel Terbaru di Palapa D


elKISI TV adalah merupakan stasiun tv dari Pondok Pesantren Islamic Center yang merupakan pondok pesantren modern bermanhaj Al Qur'an dan As Sunnah, serta berbasis edukasi dan sosial keumatan.

Frekuensi Elkisi TV Channel Terbaru di Palapa D

Saluran elKISI TV sendiri adalah merupakan stasiun penyiaran lokal yang berfokus pada kajian-kajian islami meliputi acara pendidikan, kajian, bisnis berita, informasi, dengan misi memudahkan untuk ummat muslim dalam mengakses dan menontonnya sehingga dakwah lebih tersebar luas.

Melalui provider WesalVision, saluran ini satu transponder dengan channel-channel dakwah lainnya seperti Madani TV, Al-Iman TV (Indonesia), Wesal TV (Indonesia), Salam TV (Indonesia), Niaga TV, Surau TV serta Puldapii TV.

Pencarian salurannya bisa secara otomatis (blind scan) bila posisi antena sudah berada pada satelit palapa d, namun bila baru ingin melocknya bisa memasukan data transpondernya secara manual lalu melakukan scan bila sinyal ditemukan. Selanjutnya lakukan scan pada transponder saluran elKISI TV terbaru di satelit palapa d tersebut.

Data Transponder Channel elKISI TV Terbaru 2020

Bila masih bingung mengenai kode frekuensi elKISI TV, dibawah ini daftar lengkap transponder dan frekuensi elKISI TV parabola di satelit palapa d pada posisi 113.0°E bujur timur terbaru :

ELKISI TV
Nama SiaranelKISI TV
Transponder4014 H 7200
SatelitPalapa d
LNBC Band
Frekuensi4014
PolarisasiHorisontal
Simbol Rate7200
Format SystemDVB-S2
MPEG-4/SD
SID122
EncryptionFTA
Code Active-

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.