Header Ads

Frekuensi Bluesky Channel TV di Thaicom 5 dan 6


Bluesky Channel adalah stasiun televisi satelit dari Bangkok, Thailand, yang menyediakan acara Berita. Bluesky Channel memproduksi dan menyiarkan siaran berita, urusan publik, dan film dokumenter dari partai Demokrat di Thailand.

Frekuensi Bluesky Channel TV di Thaicom 5 dan 6

Thaicom menyediakan 20 transponder kepada operator TV-satelit untuk menyiarkan program kepada pemirsa. Blue Sky menyewa dua transponder dari Thaicom untuk menyiarkan program hariannya.

Saat ini Bluesky Channel dapat dinikmati melalui satelit thaicom 5 menggunakan frekuensi lnb c band dan juga di satelit thaicom 6 menggunakan frekuensi lnb ku band.

Pencarian salurannya bisa secara otomatis (blind scan) bila posisi antena sudah berada pada satelit thaicom 6 atau di thaicom 5, namun bila baru ingin melocknya bisa memasukan data transpondernya secara manual lalu melakukan scan bila sinyal ditemukan. Selanjutnya lakukan scan pada transponder saluran Bluesky Channel terbaru di satelit thaicom 5 atau thaicom 6 tersebut.

Sebagai informasi tambahan tidak ada perbedaan orbit antara satelit thaicom 5 dan 6 yaitu sama-sama diposisi 78.5°E bujur timur, atau arah antena parabola condong kebarat.

Data Transponder Bluesky Channel Terbaru 2020

Bila masih bingung mengenai kode frekuensi Bluesky Channel, dibawah ini daftar lengkap transponder dan frekuensi Bluesky Channel parabola di satelit thaicom 5 dan 6 pada posisi 78.5°E bujur timur terbaru :

DAFTAR SATELIT UNTUK CHANNEL SIARAN BLUESKY CHANNEL
Nama Satelit Transponder Video Format
Thaicom 5
78.5°E
3480 H 30000 MPEG4
Thaicom 6
78.5°E
12604 V 30000 MPEG4
Updated : 25/02/2020-10:12AM

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.