Header Ads

Frekuensi Terbaru dari Channel Deepto TV di Bangabandhu 1


Sahabat satelitmania kali ini kami update frekuensi dan channel terbaru melalui satelit Bangabandhu 1 menggunakan frekuensi lnb c band.

Frekuensi Terbaru dari Channel Deepto TV di Bangabandhu 1

Adalah channel Deepto TV sebuah televisi online milik Kazi Farms Group, dari negara Bangladesh yang dihadirkan sebagai salah satu dari program yang berfokus pada hiburan dengan penekanan pada serial drama harian.

Yang juga bisa disaksikan melalui tv berbayar milik mereka yaitu provider Akash DTH, frekuensi Deepto TV kami share ini siarannya disiarkan secara gratis melalui satelit dengan kualitas video Mpeg4-HD.

Sebagai informasi tambahan bahwa saluran ini satu transponder dengan channel swasta lainnya seperti BTV Chattogram, SA TV, Asian TV, BTV National, BTV World, Bijoy TV, Boishakhi TV, Channel 24 (Bangladesh), RTV (Bangladesh) serta Sangshad TV.

Artinya setelah anda melakukan scanning terhadap transpondernya, maka kesemua saluran diatas ikut terlock atau akan ditambahkan kedalam daftar channel tv anda.

Channel ini termasuk mudah dilock melalui satelit, untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan channel Deepto TV ini silahkan anda tracking ke satelit Bangabandhu 1 dengan frekuensi lnb cband.

Pencarian salurannya bisa secara otomatis (blind scan) bila posisi antena sudah berada pada satelit Bangabandhu 1, namun bila baru ingin melocknya bisa memasukan data transpondernya secara manual lalu melakukan scan bila sinyal ditemukan.

Bila masih bingung mengenai kode frekuensi Deepto TV, dibawah ini daftar lengkap transponder dan frekuensi Deepto TV parabola di satelit Bangabandhu 1 pada posisi 119.3°E bujur timur terbaru :

DEEPTO TV
Nama SiaranDeepto TV
Transponder4720 H 30000
SatelitBangabandhu 1
LNBC Band
Frekuensi4720
PolarisasiHorisontal
Simbol Rate30000
Format SystemDVB-S2
MPEG-4/HD
SID0209
EncryptionFTA

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.