Header Ads

Frekuensi CBeebies Asia Terbaru di Satelit 2020


Channel BBC CBeeBies HD adalah siaran televisi yang bernaung di bawah British Broadcasting Corporation (BBC) adalah saluran yang menayangkan program acara TV untuk anak.

Frekuensi CBeebies Asia Terbaru di Satelit

Di saluran Cbeebies TV ini memberikan tayangan yang khusus dari anak dari pengenalan warna, angka, hewan, berbagai cerita dan pendidikan. Cocok untuk tontonan anak dibanding TV Swasta Nasional Indonesia.

Tayangan-tayangan yang disuguhkan tidak hanya memberikan hiburan tapi mampu membantu tumbuh kembang anak namun juga memberikan tayangan yang edukatif dan interaktif.

Siaran yang disajikan pada channel ini seperti Teletubies, Hey Duggae, Go Jetters, Sarah & Duck sebenarnya juga dapat dinikmati dan ditonton dengan berlangganan di tv berbayar MNCVision (paket MNCVision Kids Pack) di satelit SES 7.

Melalui artikel kali ini kami share informasi terkait channel CBeebies melalui satelit lainnya yaitu di satelit Measat 3 dengan menggunakan acakan PowerVu yang masuk dalam provider Globecast.

Menggunakan frekuensi lnb c band, channel ini satu transponder dengan channel Da Vinci Asia, BBC Lifestyle Asia, BBC Earth Asia serta DreamWorks TV yang mana kesemuanya menggunakan format video mpeg4 dengan kualitas HD.

Channel ini termasuk mudah dilock melalui satelit, untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan channel BBC CBeebies Asia HD ini silahkan anda tracking ke satelit Measat 3 dengan frekuensi lnb cband.

Pencarian salurannya bisa secara otomatis (blind scan) bila posisi antena sudah berada pada satelit Measat 3, namun bila baru ingin melocknya bisa memasukan data transpondernya secara manual lalu melakukan scan bila sinyal ditemukan. Selanjutnya lakukan scan pada transponder BBC CBeeBies HD terbaru di satelit Measat 3 tersebut.

Bila masih bingung mengenai kode frekuensi CBeebies Asia, dibawah ini daftar lengkap transponder dan frekuensi CBeebies Asia parabola di satelit Measat 3 pada posisi 091.5°E bujur timur terbaru :

CBEEBIES ASIA
Nama SiaranCBeebies Asia
Transponder3840 V 29720
SatelitMeasat 3
LNBC Band
Frekuensi3840
PolarisasiVertical
Simbol Rate29720
Format SystemDVB-S2
MPEG-4/HD
SID0033
EncryptionPowerVu
Code Active(00) 02b7681b206684
(01) 06b3301a6abdad

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.