Header Ads

Frekuensi Channel Elshinta TV Terbaru 2020


Elshinta TV adalah sebuah stasiun televisi di Indonesia yang memulai siaran percobaan di wilayah Jakarta sejak 24 Agustus 2005. Elshinta TV menggunakan frekuensi yang dulunya digunakan oleh Indosiar yang dialokasikan untuk daerah Jabodetabek, yaitu 35 UHF.

Frekuensi Channel Elshinta TV Terbaru

Channel ElshintaTV adalah siaran televisi yang menyiarkan program acara berita, hiburan, life style, talk show, hobby, home shopping dan lain lain. Channel Elshinta TV sebenarnya difokuskan untuk di Jakarta namun kita bisa menikmati melalui satelit parabola di Palapa D.

Dan kini saluran ini juga aktif di satelit palapa d pada orbit 113.0°E pada frekuensi lnb c band dengan menggunakan format video mpeg2 yang masih menggunakan kualitas format video SD.

Pencarian salurannya bisa secara otomatis (blind scan) bila posisi antena sudah berada pada satelit palapa d, namun bila baru ingin melocknya bisa memasukan data transpondernya secara manual lalu melakukan scan bila sinyal ditemukan. Selanjutnya lakukan scan pada transponder Elshinta TV terbaru di satelit palapa d tersebut.

Data Transponder dari Channel Elshinta TV Terbaru

Bila masih bingung mengenai kode frekuensi ELSHINTA TV, dibawah ini daftar lengkap transponder dan frekuensi Elshinta TV parabola di satelit palapa d pada posisi 113.0°E bujur timur terbaru :

ELSHINTA TV
Nama SiaranElshinta TV
Transponder3880 H 29900
SatelitPalapa D
LNBC Band
Frekuensi3880
PolarisasiHorisontal
Simbol Rate29900
Format SystemDVB-S
MPEG-2/SD
SID005
EncryptionFTA
Code Active-

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.