Header Ads

Frekuensi Channel Star Vijay Music Terbaru di Asiasat 7


Sahabat satelit mania, kali ini kami update frekuensi dan simbol rate dari channel terbaru yang berada pada satelit asiasat 7.

Frekuensi Channel Star Vijay Music Terbaru di Asiasat 7

Baru-baru ini Star Group telah meluncurkan saluran musik tamil baru dengan nama siaran "Star Vijay Music". Saluran ini terdeteksi dan telah aktif melalui Asiasat 7.

Peluncuran ini merupakan bagian dari strateginya untuk memanfaatkan kesukaan penonton Tamil terhadap konten berbasis Film. Dengan tambahan ini, buket saluran yang ditawarkan oleh Star India di Tamil akan mencapai tiga selain Star Sports Tamil yaitu Star Vijay dan Vijay Super.

Dengan aktifnya siaran ini, maka bisa dipastikan saluran Star Vijay Music akan bersaing dengan para pemimpin pasar Tamil Music Channel yang mencakup 'IsaiAruvi' dari Kalaignar TV Network, 'Sun Music' dari Sun TV Network, Mega Musiq - bagian dari Mega TV Network, Jaya MAX - bagian dari Jaya TV Network, maupun Raj Musix - bagian dari Raj Television Network.

Melalui provider STAR TV, saluran ini masih menggunakan format video mpeg4 dengan kualitas sd melalui jalur frekuensi lnb c band.

Pencarian salurannya bisa secara otomatis (blind scan) bila posisi antena sudah berada pada satelit asiasat 7, namun bila baru ingin melocknya bisa memasukan data transpondernya secara manual lalu melakukan scan bila sinyal ditemukan. Selanjutnya lakukan scan pada transponder Star Vijay Music terbaru di satelit asiasat 7 tersebut.

Data Transponder Channel Terbaru Star Vijay Music 2020

Bila masih bingung mengenai kode frekuensi Star Vijay Music, dibawah ini daftar lengkap transponder dan frekuensi Star Vijay Music parabola di satelit asiasat 7 pada posisi 105.5°E bujur timur terbaru :

STAR VIJAY MUSIC
Nama SiaranStar Vijay Music
Transponder3940 V 28100
SatelitAsiasat 7
LNBC Band
Frekuensi3940
PolarisasiVertical
Simbol Rate28100
Format SystemDVB-S2
MPEG-4/SD
SID001
EncryptionFTA
Code Active-

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.