Header Ads

Frekuensi Chanel Rengoni TV Hiburan Premium dari India


Sahabat satelitmania kembali lagi kami update frekuensi dan channel terbaru melalui satelit, kali ini channel yang berada pada satelit Insat-4B menggunakan frekuensi lnb c band.

Frekuensi Chanel Rengoni TV Hiburan Premium dari India

Adalah Rengoni, saluran televisi hiburan umum berbahasa Assam yang dimiliki oleh A M Television Pvt. Ltd. dari Guwahati, Assam. Saluran ini diluncurkan pada 3 Juni 2013 yang menyediakan berbagai program berkualitas dari menampilkan acara campuran fiksi dan non-fiksi dengan tampilan dan nuansa baru.

Yang juga bisa disaksikan melalui tv berbayar milik mereka yaitu provider Dish TV India (SES8 dan G-Sat 15), frekuensi dari channel Rengoni TV yang kami share ini siarannya disiarkan secara gratis melalui satelit dengan format video Mpeg4.

Sebagai informasi tambahan bahwa saluran ini satu transponder dengan channel lainnya yaitu saluran Prag News, yang artinya setelah anda melakukan scanning terhadap transpondernya, maka kedua saluran tersebut akan terlock atau akan ditambahkan kedalam daftar channel tv anda.

Channel ini termasuk cukup dilock melalui satelit dibeberapa wilayah, untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan channel Rengoni TV ini silahkan anda tracking ke satelit Insat-4B dengan frekuensi lnb cband.

Pencarian salurannya bisa secara otomatis (blind scan) bila posisi antena sudah berada pada satelit Insat-4B, namun bila baru ingin melocknya bisa memasukan data transpondernya secara manual lalu melakukan scan bila sinyal ditemukan.

Bila masih bingung mengenai kode frekuensi Rengoni TV, dibawah ini daftar lengkap transponder dan frekuensi Rengoni TV parabola di satelit Insat-4B pada posisi 93.5°E bujur timur terbaru :

RENGONI TV
Nama SiaranRengoni TV
Transponder3874 H 2400
SatelitInsat 4B
LNBC Band
Frekuensi3874
PolarisasiHorisontal
Simbol Rate2400
Format SystemDVB-S2
MPEG-4/SD
SID002
EncryptionFTA

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.