Header Ads

Daftar Frekuensi Siaran Asian Action Channel di Parabola


Asian Action Channel adalah channel yang menayakan tontonan film aksi dan seri drama klasik Wuxia, termasuk film aksi legendaris seperti Shaolin, Wudang, Wing Chun dan Tai Chi hingga menampilkan tokoh-tokoh seperti Chen Zhen, Bruce Lee dan Huang Fei-Hong.

Daftar Frekuensi Siaran Asian Action Channel di Parabola

Selain itu tidak ketinggalan beberapa tayangan adaptasi dari seri novel Wuxia dari penulis terkenal seperti Jin Yong, Gu Long, Wolong Sheng dan banyak lagi. Serial ini menceritakan kisah epik tentang kebaikan versus kejahatan dan patriotisme yang keras.

Bagi pelanggan Astro TV sudah barang tentu dengan siaran Asian Action Channel ini, karena melalui kanal CH327 pelanggan sudah dapat menikmati tayangan-tayangan yang ada.

Kini tergabung pada provider TVB, saluran yang satu transponder dengan channel TVB Xing He ini kini aktif melalui satelit Apstar 7 yang saat ini disiarkan secara FTA dimana format video nya sudah menggunakan kualitas HD.

Bila dilihat beam pancaran sinyalnya, channel ini sebenarnya mudah dilock karena mengcover hampir seluruh wilayah indonesia, untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan Asian Action Channel ini silahkan anda tracking ke satelit Apstar 7 dengan frekuensi lnb cband.

Pencarian salurannya bisa secara otomatis (blind scan) bila posisi antena sudah berada pada satelit Apstar 7, namun bila baru ingin melocknya bisa memasukan data transpondernya secara manual lalu melakukan scan bila sinyal ditemukan.

Bila masih bingung mengenai kode frekuensi Asian Action Channel, dibawah ini daftar lengkap transponder dan frekuensi Asian Action Channel parabola di satelit apstar 7 terbaru :

ASIAN ACTION CHANNEL
Nama SiaranAsian Action Channel
Transponder4155 H 7200
SatelitApstar 7
LNBC Band
Frekuensi4155
PolarisasiHorisontal
Simbol Rate7200
Format SystemDVB-S2
MPEG-4/HD
SID1003
EncryptionFTA

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.