Header Ads

Frekuensi Fashion One TV di Parabola Measat 3a Terbaru


Fashion One adalah saluran televisi Amerika Serikat yang khusus menayangkan acara tentang fashion. Stasiun TV yang berpusat di Los Angeles dan memiliki kantor produksi di Hong Kong, Paris, Milan, London, dan New York ini mulai dirilis pada tanggal 8 April 2010.

Selain dapat dinikmati via televisi kabel atau media lainnya seperti IPTV dan Internet, saluran TV juga ini didistribusikan melalui televisi satelit.

Frekuensi Fashion One TV di Parabola Measat 3a Terbaru

Sekarang, Fashion One memproduksi dan menyiarkan acaranya dengan tampilan video definisi tinggi dan tidak tanggung-tanggung siarannya sudah menggunakan format HEVC UHD dengan kualitas 4K.

Saluran Fashion One HD di Indonesia yang pernah disediakan oleh Skynindo melalui satelit chinasat 10 dimana penayangannya hanya pada malam hari pada pukul 22:00 WIB - 06:00 WIB.

Bila anda pengguna receiver premium yang sudah mensupport format diatas sepertinya siaran ini layak anda lock. Karena channel fashion one tv yang saat ini berada pada satelit Measat 3A ini dapat dinikmati secara FTA.

Sementara itu untuk jangkauan pancaran sinyal mengcover hampir seluruh wilayah indonesia. Dengan membutuhkan antena parabola minimal 6 feet dan lnb c band siaran ini cukup mudah dilock.

Nah, bagi anda yang ingin mencoba melakukan tracking ke satelit measat 3a ini untuk melock channel fashion one ini dibawah ini daftar lengkap data transpondernya.

Transponder Nama Channel Video Format
4120 H 30000 Fashion One 4K HEVC-UHD 4K

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.