Header Ads

Frekuensi Matrix TV Terbaru di Parabola Palapa D


Seperti halnya TransVision dan K Vision yang bersiaran melalui dua satelit yang berbeda, sebenarnya provider Matrix TV pun menggunakan dua satelit sebagai opsi untuk kenyaman pelangga dalam memilih perangkat yang akan digunakan nantinya.


Kita tahu bila Matrix TV yang berada pada satelit SES 9 menggunakan LNB KU Band yang notebene bisa menggunakan dengan dish mini, berbeda siaran yang dipancarkannya melalui satelit palapa d. Dimana user dengan menggunakan LNB C Band diharuskan menggunakan antena minimal 6 feet.

Daftar Lengkap Frekuensi Matrix TV

Nah melalui artikel singkat kali ini, kami hanya menshare update terkait daftar transponder terbaru dari provider Matrix TV pada Satelit Palapa D.

Tidak seperti di satelit SES 9, di palapa d pihak matrix menggunakan dua transponder yaitu terlihat pada tabel dibawah ini:

Frekuensi Polaritas Simbol Rate
4100 Vertical 29900
4140 Vertical 29900

Kabar terbaru yang membuat pecinta olah raga sepakbola khususnya pengguna/pelanggan Matrix TV dimana mereka akan dimanjakan karena dipastikan bahwa pihak matrix tv telah memastikan dan mendapat hak siar dari Liga Inggris 2019/20.

Sementara itu untuk melocknya pun anda juga bisa hanya melakukan blind scan pada pengaturan receiver anda.

Untuk mengetahui daftar transponder matrix tv di satelit SES 9 silahkan klik disini dan daftar channel matrix tv klik disini.

2 komentar:

  1. Min klo pakai receiver matrik burger s8 bisa ga ya
    Untuk fta gratis ga min
    Mohon infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang FTA tetap gratis untk selain transponder diatas.

      Hapus

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.