Frekuensi Channel RCTI, MNCTV dan GTV di K Vision Terbaru

Berawal dari RCTI dan diikuti MNCTV dan GTV yang mana siarannya gelap melalui pengacakan konten mereka pada jam tertentu dengan alasan hak eksklusif/premium walaupun bila kita lihat tayangan yang diacak hanya sinetron saja ataupun acara-acara yang ratingnya tidak tinggi.

Awalnya para "pengamat persatelitan" menilai hak eksklusif ini mengindikasikan ketiga channel tersebut sepenuhnya akan migrasi ke dalam provider tv berbayar mereka yaitu MNC Vision, namun seiring waktu berjalan tujuan dari pengacakan 3 siaran MNC Group yang dilakukan setiap jam 18.00 s/d 22.00 WIB tersebut menemui titik terang, tepatnya 1 Mei 2019 ternyata pihak mereka telah menjual konten tersebut secara ekslusif.

Frekuensi Channel RCTI, MNCTV dan GTV di K Vision Terbaru

Adalah provider K Vision yang merupakan tv satelit berbayar yang berhasil mengambil momentum ini dengan menjalin kerja sama kepada pihak MNC Group agar tiga channel diatas dapat disaksikan secara nasional melalui perangkat mereka.

Cara Menonton Siaran RCTI, MNCTV dan GTV
Bagi anda pengguna receiver rekomendasi Garmedia-K Vision bisa dilihat dan terbukti ketiga siaran tersebut yakni RCTI, MNCTV, GTV serta INews dapat disaksikan di perangkat tersebut namun dengan ketentuan pelanggan cukup mengaktifkan salah paket apapun dari provider KVision. Sementara itu bagi pelanggan baru untuk menikmati siaran dari ketiga channel tersebut kabarnya hanya dengan mengaktifkan dekoder baru saja.
- Baca Juga -
Inilah Daftar Frekuensi Channel K Vision KU Band Gratis
Kita tahu bahwa provider K Vision dapat diterima siarannya melalui 2 satelit yang berbeda yaitu satelit palapa d menggunakan frekuensi C Band dan measat 3a menggunakan frekuensi KU Band.

Bagi pelanggan yang menggunakan dish mini bisa mengarahkan satelit measat 3a ku band sementara pada satelit palapa d pengguna minimal harus menggunakan antena parabola 5 feet.

Dan dibawah ini adalah daftar frekuensi RCTI, MNCTV, GTV dan INews di K Vision:
Nama Satelit Transponder
Palapa D 3600 V 31000
Measat 3A 12436 H 31000

Selai melalui satelit palapa d/measat 3a (KVision) dan Ses 7 (MNC Vision) channel RCTI, MNCTV dan GTV juga tayang bagi pelanggan transvision. Demikian, semoga bermanfaat.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.