Header Ads

Frekuensi Insan TV Channel Terbaru Parabola di Satelit Palap D


Frekuensi Insan TV - Termasuk dalam provider Insan Media Dakwah Grup siaran Insan TV bergabung bersama dengan saluran Insan Qur'ani dan Ashiil TV adalah merupakan salah satu televisi Dakwah islami.

Sebuah channel TV dakwah Ahlussunnah wal Jamaah, insan Tv mulai merambah via satellite sejak tahun 2012 menghadirkan beberapa program acaranya seperti pengajian (kajian Islam) yang rutin ditayangkan, serta sejumlah program Islami lainnya.

Frekuensi Insan TV Channel Terbaru Parabola di Satelit Palap D

Siaran Insan TV sampai saat ini tetap bisa dinikmati secara FTA atau gratis tanpa berlangganan, cukup menggunakan parabola jaring atau solid dengan mengarahkan ke Satelit Palapa D maka siaran ini dapat terlock dengan mudah.

Frekuensi Terkuat dari Satelit Palapa D
Kita tahu bersama, dalam melakukan tracking kesuatu satelit biasanya kita menggunakan salah satu transponder untuk acuan frekuensi terkuat. Dikarenakan frekuensi Insan TV sangat kuat dan luber sehingga memungkinkan mudah di-lock, sehingga tidak heran jika saat melalukan tracking satelit Palapa D menggunakan transponder Insan TV sebagai acuan tracking tersebut.

Nah, dibawah ini kami share data lengkap dari frekuensi channel Insan TV di satelit palapa D :

DAFTAR FREKUENSI INSAN TV
Nama Channel Transponder Video Format
Insan TV 4052 H 3333 MPEG2

Selain itu pula anda dapat menonton siaran insan tv streaming dengan mengunjungi http://live.insantv.com/ dari Laptop ataupun Android.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.