Header Ads

Panduan Umum Receiver Matrix Burger S8 HD 2020


Kabarnya pihak Matrix telah merilis receiver terbarunya untuk pay tv yang bernama "Matrix Garudaku" yang nantinya akan digunakan pada satelit SES 9.

Namun pada artikel kali ini kami akan membahas receiver terbarunya juga yang khusus receiver free/fta yaitu matrix burger s8 hd. Bahasan kali kami hanya mengulas atau lebih tepatnya merangkum apa-apa saja yang pernah kami posting terkait receiver seri ini.

Panduan Umum Receiver Matrix Burger S8 HD 2018

Bila anda terbiasa dan sudah pernah memiliki receiver sekelas receiver mbs8 hd, maka anda akan merasa tampilan menu yang ada didalamnya tidak jauh berbeda dengan receiver mmp lombok versi 4.

Yang membedakan dari dalam menu tersebut adalah terletak ada logo matrix tv disudut kiri atas pengaturan. Selanjutnya untuk mengetahui fitur apa-apa saja yang terdapat pada receiver MBS8 HD anda bisa membacanya pada artikel kami dengan judul : Inilah Spesifikasi Lengkap Receiver Matrix Burger S8 HD New 2020

Seperti yang kami sebutkan diatas, kami pun sempat membahas beberapa fitur/menu yang biasa digunakan para user diantaranya :


Nah, mungkin ini saja bahasan dari artikel kali ini. Semoga bermanfaat.

Komentar dengan nama akun "Unknown" atau "Anonim" tidak akan dipublish.

Diberdayakan oleh Blogger.