TrueVision Siarkan Final Piala Dunia 2018 di Rusia - SATELIT MANIA - Blog Satelit Parabola Indonesia

TrueVision Siarkan Final Piala Dunia 2018 di Rusia


Sempat diprediksi pihak Advanced Info Service Public Company Limited (AIS) dan juga KBC Networks yang akan memegang hak siar piala dunia 2018 di rusia, akhirnya kabar terbaru bahwa provider dari tv berbayar TrueVisions merebut lisensi hak siar final piala dunia 2018.

Hal ini telah terkonfirmasi dengan ditandatanganinya kesepakatan atas hak penyiaran oleh True Visions untuk semua kompetisi final piala dunia 2018. Sementara itu terkait pembiayaan tidak kurang dari 1.400 juta digelontorkan oleh pihak King Power Group sebagai sponsor utama bersama 7 sponsor lainnya.

Channel Piala Dunia 2018 Rusia via thansettakij.com

Bersamaan dengan itu TrueVisions telah mengumumkan bahwa mereka berencana untuk menyiarkan Piala Dunia 2018 dalam resolusi 4k dalam upaya untuk memperkuat jaringannya sebagai operator TV berbayar terkemuka di Thailand. Ini sesuai yang diungkapkan oleh Padee Pongpanich (manajer senior TrueVisions pasca-produksi) yang mengatakan bahwa perusahaan saat ini sedang dalam proses meningkatkan teknologi penyiarannya dalam resolusi 4k.

4k juga disebut sebagai Ultra HD yang memberikan resolusi yang lebih tajam daripada gambar dengan kualitas sebelumnya (resolusi standar) yaitu resolusi standar terdiri dari 480p, resolusi HD terdiri dari 1080p dan Ultra HD 4,320p.

Sementara itu belum ada kabar channel gratis yang mendapat hak siar, namun demikian dikabarkan dimungkinkan beberapa channel-channel yang biasa menyiarkan siaran olah raga akan mendapatkan hak siar piala dunia namun sebatas kualitas SD saja.

Source:
https://www.bangkokpost.com/business/news/1411815/
http://www.thansettakij.com/content/276303



2 komentar

Untuk Amarin HD dan True 4..apa sdh di pastikan Ikut Andil untuk Pialah Rusia Mendatang Min..
Mhon Infonya...

sudah terkonfirmasi gan..
berikut daftar lengkapnya disini

- Harap berkomentar sesuai dengan topik dari judul artikel.
- Tidak diperkenankan berkomentar memberikan link aktif karena dianggap SPAM.
- Dilarang keras berkomentar dengan menggunakan huruf (font) KAPITAL semua.